Rusuh, Suporter FC Bekasi dan PSIM Saling Lempar Botol hingga Kaca Pecah

You are currently viewing Rusuh, Suporter FC Bekasi dan PSIM Saling Lempar Botol hingga Kaca Pecah

MEDIAPASTI.COM – Laga lanjutan Liga 2 antara FC Bekasi City kontra PSIM Yogyakarta yang dihelat di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi sempat diwarnai aksi ricuh antar suporter. Dalam bentrokan tersebut ada aksi lempar kaca.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Hengki mengatakan ketegangan dua kubu suporter berawal dari saling ejek antara keduanya. Saling ejek kemudian berganti menjadi saling lempar mulai dari botol minuman hingga kaca pecah.

“Pertandingan sore ini kan sudah berakhir tapi diwarnai ketegangan dan ya saling ejek antara penonton baik dari Bekasi City atau penonton kita dari PSIM Yogya,” kata Hengki, Senin (19/9/2022).

Kerusuhan juga terjadi hingga ke luar area stadion Patriot Candrabhaga tepatnya di Jalan Ahmad Yani. Hengki mengatakan, ada beberapa kaca yang pecah akibat kerusahan tersebut.

“(fasilitas yang rusak) mungkin tadi ada yang kelempar kaca sedikit ada yang pecah, tapi secara situasi semua sudah aman ya, diwarnai tadi,” jelas dia.

Hengki memastikan anggota kepolisian sudah terpisah, kubu suporter PSIM Yogyakarta pun sudah dipastikan kembali tanpa bermalam di kota Bekasi. Sementara, dipastikannya juga tidak ada suporter yang diamankan dari kedua belah pihak.

“Tidak ada sampai sekarang (yang diamankan),” pungkasnya.

Baca Juga :   Tragis Menantu yang Hamil 7 Bulan Tewas Digorok Ayah Mertua

Tinggalkan Balasan