Jelang Pernikahan Kaesang dan Erina Polda DIY Lakukan Persiapan dan Latihan Pengamanan

You are currently viewing Jelang Pernikahan Kaesang dan Erina Polda DIY Lakukan Persiapan dan Latihan Pengamanan

MEDIAPASTI– Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep akan melangsungkan pernikahan dengan Erina Sofia Gudono.

Polda DIY melakukan sejumlah persiapan untuk pengamanan.

Dilansir detikJateng Kamis (1/12/2022), pernikahan Kaersang dan Erina dipastikan bakal berlangsung pada 10 Desember mendatang.

Salah satu persiapan yang dilakukan Polda DIY yakni dengan menggelar Tactical Floor Game (TFG) di Gedung Anton Sudjarwo Mapolda DIY, Rabu (30/11) siang.

TFG dipimpin oleh WakapoldaDIY Brigjen R SlametSantoso didampingi Karo Ops selaku Direktur TFG Kombes Dedi Rahman Dayan. TFG diikuti oleh pejabat utama Polda DIY dan personel yang terlibat.

“Ini (TFG) merupakan salah satu bentuk gladi atau latihan bentuk pengamanan yang akan kita laksanakan beberapa waktu yang akan datang,” kata Slamet dalam rilis resmi yang diterima detikJateng, Rabu (30/11/2022).

Slamet menyampaikan TFG ini sangat penting dilakukan demi kelancaran serta keamanan para tamu undangan yang akan datang ke Jogja.

Adapun pengamanan pernikahan putra ketiga Presiden tersebut rencananya akan dilaksanakan selama tiga hari dari tanggal 8-10 Desember 2022.

“Kita jangan hanya terfokus pada pengamanan VIP dan VVIP saja tetapi juga ada masyarakat sekitar yang perlu pengamanan dari kita pada saat pelaksanaan nanti, jadi semua anggota tetap harus waspada dan siap setiap saat,” pungkasnya.

Baca Juga :   Pusaran Kuat yg Bentuknya Mirip Corong Air Yang di Sebut (Waterspout) Muncul di Waduk Gajah Mungkur Kab Wonogiri

Tinggalkan Balasan