Robby Purba Meminta Maaf Setelah Sekuriti Yang Pukul Anjing Dipecat

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Mediapasti.com – Presenter kondang Robby Purba menyampaikan permohonan maafnya atas kehebohan di media sosial terkait video seorang sekuriti mal yang diduga memukul anjing di Plaza Indonesia. Ia mengaku menyesal atas aksinya yang ikut menyebarkan video tersebut, yang berakibat pada pemecatan sang sekuriti.

Awalnya, Robby Purba mengunggah ulang video tersebut di Instagramnya dengan menyertakan kecamannya terhadap tindakan sang sekuriti. Namun, ia tidak menyangka bahwa dampak dari unggahannya tersebut akan berakibat fatal bagi sang sekuriti.

Pemecatan sang sekuriti memicu berbagai reaksi, termasuk kecaman terhadap Robby Purba yang dianggap tidak adil dan tidak memikirkan nasib sang sekuriti. Menyadari hal tersebut, Robby Purba pun menyampaikan permintaan maafnya melalui video di Instagramnya pada tanggal 10 Juni 2024.

“Aku ingin menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas apa yang terjadi kemarin. Aku tidak menyangka dampaknya akan sebesar ini,” ujar Robby dalam videonya.

Ia mengaku khilaf dan tidak bermaksud untuk memojokkan atau menjatuhkan sang sekuriti. Ia juga menyatakan penyesalannya karena aksinya telah berakibat pada kehilangan pekerjaan sang sekuriti.

“Kepada bapak, mungkin saya juga memang belum menikah, tapi saya tahu rasanya menjadi kepala keluarga, berat ya Pak. Saya minta maaf banget,” ungkap Robby.

Robby Purba juga menyatakan kesiapannya untuk membantu sang sekuriti jika dibutuhkan. Ia membuka pintu rumahnya dan menawarkan bantuan untuk meringankan beban sang sekuriti dan keluarganya.

Peristiwa ini menjadi pelajaran berharga bagi Robby Purba untuk lebih berhati-hati dalam menggunakan media sosial. Ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk lebih bijak dalam menyebarkan informasi dan tidak mudah terprovokasi oleh emosi sesaat.

Baca Juga :   Pemerintah Akan Batasi Orang Mampu Beli BBM Subsidi
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Menkominfo Berhasil Ungkap Modus Baru Judi Online

Mediapasti.com – Menkominfo atau Menteri Komunikasi dan Informatika baru-baru ini mengungkap modus operandi (MO) baru perjudian online di Indonesia. Cara baru ini melibatkan penggunaan pulsa