Koalisi Aksi Penyelamatan Indonesia Gatot Nurmantyo ,Tegaskan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Jakarta selasa 18/8/2020 eks panglima TNI jendral (purn) Gatot Nurmantyo siap menghadapi pihak yang mengangu koalisi Aksi penyelamatkan  indonesia ( KAMI) .hal ini Gatot sampaikan di saat mendekralasikan gerakannya ditugu proklamasi ,menteng jakarta pusat

Gatot ungkapkan akan memastikan acara dekralasi berjalan dengan aman dan baik tanpa ganguan dari pihak manapun dri pihak yang mengangu gerakan ini .karena gerakan ini Gatot memandang sah di mata hukum dan konsitusi ,karena yang bertangung jawab atas dekralasi ini  penangung jawab adalah saya pribadi tegas Gatot Nurmantyo.

Gatot Numantyo menjelaskan alasan penting pembentukan (KAMI). Menurut Gatot, kami ingin menjadikan HUT ke-75 RI sebagai langkah untuk menjadikan bangsa Indonesia lebih maju ungkapnya mediapasti.com( adnan malik)

Baca Juga :   Tak Terima 3 OPM Tewas Kini Markas TNI POLRI Diserang Warga Papua!
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Media Asing Ramai Sorot Keponakan Prabowo Jadi Wamenkeu

Mediapasti.com – Ramai-ramai media asing memberi sorotan ke Indonesia. Kali ini soal diangkatnya keponakan presiden terpilih Prabowo Subianto, Thomas Djiwandono, sebagai Wakil Menteri Perekonomian RI.

RI Kutuk Resolusi Israel Yang Menolak Pembentukan Negara Israel

Mediapasti.com – Pemerintah Indonesia mengutuk keras resolusi yang disahkan parlemen Israel soal penolakan pembentukan negara Palestina. Pemerintah menilai resolusi tersebut dapat melemahkan solusi dua negara.

Ditemukan Narkoba Di Jasad Wanita Membusuk Di Kos Jaktim

Mediapasti.com – Kematian wanita berinisial YY yang jasadnya ditemukan membusuk di indekos Cipayung, Jakarta Timur masih menyisakan misteri. Belum terang apa penyebab kematian wanita berusia