Hasil Skor 3-0, Manchester United VS Nottingham Forest

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

MEDIAPASTI.COM – Manchester United sukses mengalahkan Nottingham Forest dengan skor 3-0 dalam partai Premier League 2022/2023 pekan ke-17 yang dihelat di Old Trafford, Rabu (28/12/2022) dini hari WIB. Tiga gol kemenangan Manchester United atas Forest masing-masing tercipta lewat aksi Marcus Rashford dan Anthony Martial di babak pertama dan Fred di babak kedua.

Berkat hasil ini, Manchester United berhak naik ke peringkat lima klasemen dengan poin 29. Di sisi lain, Nottingham Forest terpuruk di peringkat 19 dengan poin 13.

Babak Pertama
Manchester United langsung tampil agresif sejak awal laga. Sayang, beberapa peluang yang didapat tuan rumah masih belum mampu dimaksimalkan menjadi gol.

Gol pembuka United akhirnya tercipta pada menit ke-19. Berawal dari skema sepak pojok brilian Christian Eriksen, Rashford melepas tembakan first time yang sukses membobol gawang Wayne Hennessey.

Hanya tiga menit berselang, United menambah keunggulan. Berawal dari skema serangan balik, Martial meneruskan umpan Rashford dengan tembakan first time yang gagal diantisipasi dengan sempurna oleh Hennessey.

Menit ke-40, Forest sempat mencetak gol lewat sundulan Ryan Yates. Namun, gol ini dianulir VAR karena Willy Boly ternyata berdiri dalam posisi offside. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.


Babak Kedua
Kembali dari kamar ganti, Manchester United masih konsisten menebar ancaman. Sayang, sejumlah peluang dari Martial hingga Antony masih belum berbuah gol.

Manchester United baru bisa memperbesar keunggulan pada menit ke-87 lewat gol Fred. Menerima umpan dari Casemiro, Fred dengan tenang sukses menaklukkan Hennessey.

Tak ada gol tambahan yang tercipta di sisa waktu. Skor 3-0 untuk kemenangan Manchester United pun menjadi hasil akhir pertandingan ini.

Baca Juga :   Pecah Telor ! Akhirnya Manchester United Raih Kemenangan Pertama di Musim ini, Mengalahkan Liverpool 2-1


Susunan Pemain
Manchester United: David de Gea, Aaron Wan-Bissaka, Raphael Varane (Harry Maguire 77′), Luke Shaw, Tyrell Malacia; Casemiro, Christian Eriksen (Fred 76′); Antony (Alejandro Garnacho 65′), Bruno Fernandes, Marcus Rashford (Anthony Elanga 86′); Anthony Martial (Donny Van De Beek 65′).

Nottingham Forest: Wayne Hennessey; Serge Aurier (Neco Williams 74′), Joe Worrall, Willy Boly, Renan Lodi (Harry Toffolo 62′); Ryan Yates, Remo Freuler, Orel Mangala (Emmanuel Dennis 63′); Brennan Johnson, Taiwo Awoniyi (Sam Surridge 62′), Jesse Lingard (Lewis O’Brien 53′).

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Selamat Hari Buruh 2024, Bersama buruh kita junjung tinggi peradaban manusia sebagai tulang punggung keluarga & negera. Mari kita junjung tinggi hak-hak pekerja dengan memanusiakan manusia

#labourday #hariburuh #buruh #mediapasti #beritaterupdate #beritaterbaru

Capres nomor urut 01, Anies Baswedan menyampaikan selamat kepada Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wapres terpilih, setelah MK menolak seluruh permohonan gugatan hasil Pilpres 2024.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

MK menolak permohonan yang diajukan oleh Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) setelah membacakan pertimbangan terhadap dalil-dalil permohonan.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan.

2

Seorang menantu di Kendari, Sulawesi Tenggara, tega membunuh mertuanya dan merekayasa kejadiannya seolah-olah korban merupakan korban begal. Peristiwa ini terjadi pada hari Minggu (7/4/2024).
kini kasusnya sedang ditangani oleh pihak kepolisian.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

Dukungan Amerika Serikat (AS) ke Israel terus berlanjut, dan kembali memveto resolusi Dewan Keamanan (DK) PBB. AS memveto resolusi DK PBB yang meminta keanggotaan penuh Palestina di PBB, Kamis (18/4/2024).
#pbb #hakveto #dewankeamananpbb #palestine #keanggotaanpbb #veto

AMICUS CURIAE Dalam Sengketa PILPRES 2024 https://mediapasti.com/hukum/17783/amicus-curiae-dalam-sengketa-pilpres-2024/

Load More

Tag Berita