Juventus Kalahkan Monza, Skor 0-2

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Mediapasti.com – Juventus yang baru saja mengalahkan Monza pada Coppa Italia 2022/2023, gagal mengulangi kesuksesannya itu dalam lanjutan Liga Italia 2022/2023 pekan ke-20.

Juventus justru takluk 0-2 dari Monza saat bermain di Allianz Stadium, Minggu (29/1/2023) WIB. Patrick Ciurria (18’) dan Dany Mota (39’) sukses menjebol gawang Juventus pada pertandingan ini.

Sebelum unggul dua gol, Monza sempat mencetak gol di menit ke-10. Sayangnya gol Gianluca Caprari dianulir karena ternyata sudah terjebak offside.

Kemenangan ini membuat Monza menyalip Juventus di klasemen sementara. Monza berada di peringkat ke-11 dengan 25 poin, sedangkan Juventus turun ke posisi 13 dengan torehan 23 poin.

Babak Pertama

Juventus sempat dikagetkan lewat gol yang dicetak oleh Gianluca Caprari di menit ke-10. Untungnya VAR mengidentifikasi terjadi offside lebih dulu, sehingga gol dianulir.

Namun, Monza akhirnya kembali mencetak gol lebih dulu melalui Patrick Ciurria di menit ke-19. Ciurria mendapatkan celah di sisi kiri pertahanan Juventus yang terbuka lebar sebelum menaklukkan kiper Szczesny dalam jarak dekat.

Monza menggandakan keunggulan saat laga memasuki menit ke-39. Kombinasi pergerakan pemain Monza sukses membongkar pertahanan Juventus. Mota lebih dulu melewati Szczesny sebelum menceploskan bola.

Monza menutup babak pertama dengan margin dua gol lewat hanya dua tembakan ke gawang. Juventus menciptakan enam tembakan, tetapi hanya satu yang mengarah ke gawang.

Babak Kedua

Juventus tancap gas sejak babak kedua dimulai. Tiga pergantian pemain di awal ba

Dampaknya mulai terasa. Serangan Juventus lebih menjanjikan dibandingkan babak pertama.

Sayangnya, kiper Di Gregorio justru tampil memukau di babak kedua. Peluang-peluang dari Matias Soule (52’), Manuel Locatelli (62’), Arkadiusz Milik (65’), serta Angel di Maria (75’) berhasil digagalkannya semua.

Baca Juga :   Andrea Agnelli, Pavel Nedved & Semua Dewan Direksi Bianconeri Mundur Massal dari Juventus

Hingga pertandingan berakhir, Monza hanya sempat menambah satu tembakan lagi. Sementara Juventus sukes menambah 16 tembakan dengan tujuh di antaranya tepat sasaran. Tuan rumah gagal mengonversi satupun peluang tersebut jadi gol.

Susunan Pemain

Juventus (3-5-1-1): Szczesny; Gatti, Bremer, Danilo; De Sciglio (Vlahovic 65’), Fagioli (Soule 46’), Paredes (Locatelli 46’), Rabiot, Kostic (Illing-Junior 46’); Di Maria; Kean (Milik 58’).
Pelatih: Massimilliano Allegri

Monza (3-4-3): Di Gregorio; Izzo, Mari, Caldirola (Marlon 69’); Ciurria (Birindelli 77’), Machin (Ranocchia 77’), Rovella (Sensi 59’), Augusto; Caprari (Petagna 69’), Mota, Pessina.
Pelatih: Raffaele Palladino

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Selamat Hari Buruh 2024, Bersama buruh kita junjung tinggi peradaban manusia sebagai tulang punggung keluarga & negera. Mari kita junjung tinggi hak-hak pekerja dengan memanusiakan manusia

#labourday #hariburuh #buruh #mediapasti #beritaterupdate #beritaterbaru

Capres nomor urut 01, Anies Baswedan menyampaikan selamat kepada Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wapres terpilih, setelah MK menolak seluruh permohonan gugatan hasil Pilpres 2024.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

MK menolak permohonan yang diajukan oleh Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) setelah membacakan pertimbangan terhadap dalil-dalil permohonan.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan.

2

Seorang menantu di Kendari, Sulawesi Tenggara, tega membunuh mertuanya dan merekayasa kejadiannya seolah-olah korban merupakan korban begal. Peristiwa ini terjadi pada hari Minggu (7/4/2024).
kini kasusnya sedang ditangani oleh pihak kepolisian.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

Dukungan Amerika Serikat (AS) ke Israel terus berlanjut, dan kembali memveto resolusi Dewan Keamanan (DK) PBB. AS memveto resolusi DK PBB yang meminta keanggotaan penuh Palestina di PBB, Kamis (18/4/2024).
#pbb #hakveto #dewankeamananpbb #palestine #keanggotaanpbb #veto

AMICUS CURIAE Dalam Sengketa PILPRES 2024 https://mediapasti.com/hukum/17783/amicus-curiae-dalam-sengketa-pilpres-2024/

Load More

Tag Berita