PSSI Pastikan Indonesia vs Argentina Juni Mendatang, Berikut Daftar Pemain Argentina yang Ikut ke Indonesia

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Mediapasti.com – Deretan bintang papan atas menghiasi daftar pemain Argentina untuk laga uji coba melawan timnas Indonesia. Lionel Messi dan sejumlah anggota skuad juara Piala Dunia 2022 dipastikan hadir di Jakarta. Timnas Indonesia akan menjajal kekuaatan sang juara dunia Argentina pada FIFA Matchday, Juni mendatang. Laga uji coba timnas Indonesia vs Argentina tersebut bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Senin (19/6/2023).

daftar pemain resmi argentina yang akan bertanding melawan indonesia juni mendatang

Argentina telah mengumumkan daftar pemain yang untuk melakoni laga FIFA Matchday kontra Indonesia. Dalam rilis resmi timnas Argentina pada Sabtu (27/5/2023) malam WIB, pelatih Lionel Scaloni memanggil 27 pemain ke skuad La Albiceleste. Dalam daftar pemain timnas Argentina tersebut, ada nama-nama top seperti Lionel Messi, Angel Di Maria dan kiper Emiliano Martinez. Bek senior Nicolas Otamendi juga turut dipanggil Scaloni untuk pertandingan uji tanding Argentina vs Indonesia.

Selain para pemain yang ikut mengantar La Albiceleste menjuarai Piala Dunia 2022, Scaloni juga memanggil nama-nama yang absen pada turnamen akbar di Qatar tersebut. Gelandang Villarreal, Giovani Lo Celso, dan striker Fiorentina, Ncolas Gonzalez, yang absen pada Piala Dunia 2022 Qatar karena cedera kembali ke skuad Argentina. Nama lain yang mendapat kesempatan dari Scaloni adalah Lucas Ocampos yang kini merumput bersama Sevilla.

Striker Napoli, Giovanni Simeone, yang tak dibawa Scaloni ke Piala Dunia 2022 kali ini juga masuk skuad timnas Argentina. Tak hanya nama-nama senior, Scaloni juga menyertakan wonderkid Manchester United, Alejandro Garnacho, ke dalam skuad Argentina.

Sementara itu, Lautaro Martinez tak dipanggil Scaloni untuk laga uji tanding Indonesia vs Argentina. Adapun Lautaro masih harus membela Inter pada final Liga Champions kontra Manchester City, 10 Juni yang akan datang. Selain Lautaro, nama top lain yang tak dibawa Scaloni adalah penyerang AS Roma, Paulo Dybala, yang mengalami cedera.

Baca Juga :   Singapura Vs Indonesia: Skor Imbang 1-1

Timnas Argentina sendiri akan melakukan tur ke Asia pada FIFA Manchester Juni mendatang. Sebelum menghadapi timnas Indonesia di Jakarta, Argentina dijadwalkan bakal beruji coba melawan Australia di China pada 15 Juni 2023.

Berikut adalah daftar pemain timnas Argentina untuk laga FIFA Matchday kontra Australia dan Indonesia. Daftar pemain timnas Argentina Kiper: Emiliano Martinez (Aston Villa), Geronimo Rulli (Ajax), Walter Benitez (PSV Eindhoven) Belakang: Nahuel Molina (Atletico Madrid), Gonzalo Montiel (Sevilla), German Pezzella (Real Betis), Cristian Romero (Tottenham), Leonardo Balerdi (Marseille), Nicolas Otamendi (Benfica), Facundo Medina (Lens), Marcos Acuna (Sevilla) Tengah: Leandro Paredes (Juventus), Enzo Fernandez (Chelsea), Guido Rodriguez (Real Betis), Rodrigo De Paul (Atletico Madrid), Alexis Mac Allister (Brighton & Hove Albion), Thiago Almada (Atlanta United), Giovani Lo Celso (Villarreal), Lucas Ocampos (Sevilla) Depan: Lionel Messi (Paris Saint-Germain), Angel Di Maria (Juventus), Julian Alvarez (Manchester City), Giovanni Simeone (Napoli), Alejandro Garnacho (Manchester United), Nicolas Gonzalez (Fiorentina).

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Bus pariwisata kecelakaan di kawasan Ciater, Subang, Jawa Barat, Sabtu (11/5/2024) petang. Bus tersebut membawa rombongan pelajar dari SMK Lingga Kencana Depok, Jawa Barat, yang sedang menggelar perpisahan.

#kecelakaanbus #kecelakaan #smklinggakencana #ciater #subang

Kejadian Mengerikan Terjadi di Ciamis, dimana seorang suami tega memutilasi istrinya sendiri. diduga pelaku stres karena usahanya bangkrut & anak telilit hutang 150 juta karena Judi Slot
#mutilasi #pembunuhan #ciamis #beritaciamis #ciamisterkini #mediapasti

Selamat Hari Buruh 2024, Bersama buruh kita junjung tinggi peradaban manusia sebagai tulang punggung keluarga & negera. Mari kita junjung tinggi hak-hak pekerja dengan memanusiakan manusia

#labourday #hariburuh #buruh #mediapasti #beritaterupdate #beritaterbaru

Capres nomor urut 01, Anies Baswedan menyampaikan selamat kepada Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wapres terpilih, setelah MK menolak seluruh permohonan gugatan hasil Pilpres 2024.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

MK menolak permohonan yang diajukan oleh Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) setelah membacakan pertimbangan terhadap dalil-dalil permohonan.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan.

2

Load More

Tag Berita

Pemuda Kegep Ngamar Dengan Istri Orang Ditelanjangi Di Hotel

Mediapasti.com – Viral beredar sebuah video pemuda di Jombang, Jawa Timur yang jadi target aksi bulan-bulanan hingga ditelanjangi sekelompok pria menjadi bahan perbincangan warga. Usut-punya