Manchester United Gasak Leeds United pada Laga Perdana Liga Inggris Dengan Skor 5-1, Bruno Fernandes Cetak Hattrick

Manchester United menang atas Leeds United pada Laga Perdana Liga Inggris
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Mediapasti.com – Liga inggris Resmi berjalan tadi malam, dengan bergulirnya pertandingan di sejumlah tempat. club club yang telah menghabiskan dana yang besar. saatnya tim Liga Inggris terutama Tim-tim besar saatnya menghadirkan performa luar biasa setelah membeli sejumlah pemain-pemain besar.

Pertandingan Manchester United vs Leeds

MU vs Leeds berlangsung di Old Trafford, Sabtu (14/8/2021) dini hari WIB, MU memulai laga dengan jalan yang cukup intens. dibawah asuhan Ole Gunnar Solkjaer, Mu tampil perkasa. hasilnya, MU berhasil mencetak skor dengan Gol dari Bruno Fernandes pada menit ke-30 dari umpan Paul Pogba.

Leeds sempat menyamakan skor di menit ke-48 lewat Luke Ayling, namun empat menit berselang MU unggul 2-1 lewat Mason Greenwood. Pogba kembali menjadi pencipta assist di gol tersebut.

MU memperbesar keunggulan menjadi 3-1 di menit ke-52. Fernandes menciptakan brace lewat assist ketiga Pogba.

Fernandes mengemas hat-trick di menit ke-60 untuk membawa MU memimpin 4-1. Fred kemudian memperbesar menjadi 5-1 di menit ke-68 dengan memanfaatkan assist keempat Pogba.

Kemenangan ini membuat MU untuk sementara duduk di puncak klasemen dengan tiga poin. Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer unggul selisih gol dari Brentford yang mengalahkan Arsenal 2-0.

Pengenalan Raphael Varane ke Publik

Sebelum jalanya pertandingan, MU sempat memperkenalkan pemain anyarnya yang diboyong dari Real Madrid. yaitu Raphael Varane. MU yang baru saja merampungkan Negosiasi dengan Real Madrid langsung membawa Varane ke Old Trafford. Varane mengenakan Nomor Punggung 19.

Baca Juga :   Sang Pencetak Banyak Gol! Inilah Prediksi Susunan Pemain Timnas U-23 Indonesia Vs Irak
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Bus pariwisata kecelakaan di kawasan Ciater, Subang, Jawa Barat, Sabtu (11/5/2024) petang. Bus tersebut membawa rombongan pelajar dari SMK Lingga Kencana Depok, Jawa Barat, yang sedang menggelar perpisahan.

#kecelakaanbus #kecelakaan #smklinggakencana #ciater #subang

Kejadian Mengerikan Terjadi di Ciamis, dimana seorang suami tega memutilasi istrinya sendiri. diduga pelaku stres karena usahanya bangkrut & anak telilit hutang 150 juta karena Judi Slot
#mutilasi #pembunuhan #ciamis #beritaciamis #ciamisterkini #mediapasti

Selamat Hari Buruh 2024, Bersama buruh kita junjung tinggi peradaban manusia sebagai tulang punggung keluarga & negera. Mari kita junjung tinggi hak-hak pekerja dengan memanusiakan manusia

#labourday #hariburuh #buruh #mediapasti #beritaterupdate #beritaterbaru

Capres nomor urut 01, Anies Baswedan menyampaikan selamat kepada Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wapres terpilih, setelah MK menolak seluruh permohonan gugatan hasil Pilpres 2024.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

MK menolak permohonan yang diajukan oleh Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) setelah membacakan pertimbangan terhadap dalil-dalil permohonan.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan.

2

Load More

Tag Berita

Paman Gibran DIlaporkan Ke MKMK Diduga Melanggar Kode Etik

Mediapasti.com – Jubir Mahkamah Konstitusi (MK), Fajar Laksono membenarkan adanya laporan terhadap Hakim Konstitusi, Anwar Usman ke Majelis Kehormatan Mahkamah Konstitusi (MKMK). Paman Gibran Rakabuming

AC Milan Ditinggalkan Giroud Akhir Musim Ini

Mediapasti.com – Olivier Giroud resmi meninggalkan AC Milan setelah kontraknya habis pada akhir musim ini, yaitu 30 Juni 2024. Kabarnya, pemain veteran Prancis itu akan