Madrasah Ibtidaiyah Al Husna Gelar Pentas seni pada acara Kenaikan kelas

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Mediapasti.Com Bekasi- Gelar Giat kenaikan kelas anak didik Tahun Pelajaran 2023/2024 Madrasah Ibtidaiyah Al Husna gelar pentas seni di desa karang sentosa Kab Bekasi sekaligus Mengadakan Tasyakuran pada hari kamis 20 Juni 2024 Dalam acara tersebut Di hadiri Oleh Para Stap Guru Dan murid serta orang tua muridPimpinan Madrasah ibu unah Lestari Spd selaku kepala sekolah Madrasah Al Husna Mengajak dan Menghimbau Kepada Guru- Guru dan Para Wali murid untuk meningkatkan Belajar dan Megajar Agar Lebih Cemerlang Untuk masa depan anak bangsa.

Semoga di kelas baru murid semuanya semakin preatasi dan bersinar dan tetap lah semangat dan pantang menyerah ini bukan berarti akhir dari perjuangan, tapi awal dari tantangan yang lebih besar. Selamat! Hadapi dengan semangat dan tunjukkan kemampuan terbaikmu.”” Namun, ingat, jangan sampai keasyikan bermain dan lupa belajar ya!””Selamat naik kelas! Semoga di kelas baru kamu makin pintarDalam Acara tersebut Di iringi Dengan pentas seni oleh Para siswa siswi Harapan Pimpinan Madrasah Kami Bisa Mencetak Generasi Bangsa yang Cerdas dan Berbakat,insya allah saya sebagai kepala madrasah dan para guru di madrasah akan berusah mendidik anak-anak didik kami agar bisa menjadi putra putri Bangsa yang hebat dan berguna bagi nusa dan bangsa.(ASEP)

Baca Juga :   Kemendikbud Sosialisasikan Pelaksanaan Belajar Dari Rumah
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Media Asing Ramai Sorot Keponakan Prabowo Jadi Wamenkeu

Mediapasti.com – Ramai-ramai media asing memberi sorotan ke Indonesia. Kali ini soal diangkatnya keponakan presiden terpilih Prabowo Subianto, Thomas Djiwandono, sebagai Wakil Menteri Perekonomian RI.

RI Kutuk Resolusi Israel Yang Menolak Pembentukan Negara Israel

Mediapasti.com – Pemerintah Indonesia mengutuk keras resolusi yang disahkan parlemen Israel soal penolakan pembentukan negara Palestina. Pemerintah menilai resolusi tersebut dapat melemahkan solusi dua negara.

Ditemukan Narkoba Di Jasad Wanita Membusuk Di Kos Jaktim

Mediapasti.com – Kematian wanita berinisial YY yang jasadnya ditemukan membusuk di indekos Cipayung, Jakarta Timur masih menyisakan misteri. Belum terang apa penyebab kematian wanita berusia