Viral Video Ustadz Yusuf Mansur Marah-Marah Sampai Gebrak Meja

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

MEDIAPASTI.COM – Nama Ustaz Yusuf Mansur tengah trending di Twitter dan menjadi perbincangan hangat warganet pada Jumat 8 April 2022. Hal ini karena potongan video yang memperlihatkan Yusuf Mansur tengah marah-marah dan katanya memerlukan uang Rp1 triliun untuk Paytren. Bahkan, dalam video tersebut memperlihatkan Ustaz Yusuf Mansur yang menggebrak meja. 

Video marah-marah tersebut diduga mengenai pembahasan tentang investasi di perusahaan investasi syariah PT Paytren yang dilakukan lewat meeting online zoom. Yusuf Mansur memarahi karyawannya yang mengatakan bahwa perusahaan tersebut saat ini sedang memerlukan suntikan dana. 

“Bisa saya ajak ngomong Anda semua?,” tanya Ustaz Yusuf Mansur dalam video viral tersebut dikutip VIVA Jumat, 8 April 2022.

“Saya butuh duit 1 triliun buat kerjain Paytren. Bisa? mau Anda patungan? mau? Kalau mau, saya akan terima duit Anda, maka saya akan bermasalah hari ini,” tambah Yusuf Mansur. 

Yusuf Mansur juga mengatakan dengan nada tinggi bahwa dirinya tengah melaksanakan berbagai cara untuk bisa memperoleh yang tengah dibutuhkan tersebut sebesar Rp20 miliar untuk seluruh karyawannya. 

“Maka itu lah saya ngamen, saya ngasong demi siapa, demi anda semua, demi satu nama Paytren,” tegas Mansur dengan nada tinggi. 

“Bukankah kita butuh dana? Anda tahu untuk menghidupkan satu kota. Silakan tanya teman-teman direksi, untuk menghidupkan satu kota, pun Paytren menguasai satu Kota, sebutlah kota di mana Istri saya lahir, kota Tangerang, kita butuh dana 20 miliar, saudara-saudara,” tutur Yusuf Mansur sembari menggebrak meja.

Tidak sampai di situ, Ustaz Yusuf Mansur ini menyatakan dirinya tengah dihadapkan dengan berbagai masalah hukum karena dipermasalahkan banyak orang tanpa ada yang membantunya. 

“Hari ini saya berhadapan dengan hukum ini hukum itu, apakah saya ngadu kepada Anda semua? Dan apa membela saya Anda semua? Anda bersuara ke mana-mana, enggak saya dengar juga tuh,” tandasnya. 

Baca Juga :   Kota Bandung Sisi Sini Alternatif Wisata Kota Bandung Bagi Teman Netra

Sebelum itu, Paytren Official sempat mengunggah video marah-marah tersebut pada 26 Agustus 2021 lalu. Akan tetapi, video itu kembali viral dan sampai menjadi trending topik di Twitter karena banyak yang tidak menyangka dengan sosok Ustadz Yusuf Mansyur terkenal kalem. 

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Selamat Hari Buruh 2024, Bersama buruh kita junjung tinggi peradaban manusia sebagai tulang punggung keluarga & negera. Mari kita junjung tinggi hak-hak pekerja dengan memanusiakan manusia

#labourday #hariburuh #buruh #mediapasti #beritaterupdate #beritaterbaru

Capres nomor urut 01, Anies Baswedan menyampaikan selamat kepada Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wapres terpilih, setelah MK menolak seluruh permohonan gugatan hasil Pilpres 2024.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

MK menolak permohonan yang diajukan oleh Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) setelah membacakan pertimbangan terhadap dalil-dalil permohonan.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan.

2

Seorang menantu di Kendari, Sulawesi Tenggara, tega membunuh mertuanya dan merekayasa kejadiannya seolah-olah korban merupakan korban begal. Peristiwa ini terjadi pada hari Minggu (7/4/2024).
kini kasusnya sedang ditangani oleh pihak kepolisian.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

Dukungan Amerika Serikat (AS) ke Israel terus berlanjut, dan kembali memveto resolusi Dewan Keamanan (DK) PBB. AS memveto resolusi DK PBB yang meminta keanggotaan penuh Palestina di PBB, Kamis (18/4/2024).
#pbb #hakveto #dewankeamananpbb #palestine #keanggotaanpbb #veto

AMICUS CURIAE Dalam Sengketa PILPRES 2024 https://mediapasti.com/hukum/17783/amicus-curiae-dalam-sengketa-pilpres-2024/

Load More

Tag Berita

Real Madrid Juara Liga Spanyol Setelah Kalahkan Cadiz 3-0

Gelandang Real Madrid, Luka Modric, mengukir sejarah seusai Los Blancos mengunci gelar juara Liga Spanyol 2023-2024. Real Madrid memastikan diri keluar sebagai juara LALIGA 2023-2024