Kepala Desa karangrahayu Resmikan Pemberdayaan ikan lele

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Mediapasti.com– Syukur alhamdulillah baru baru ini kades karangrahayu ibu hj ino hermawati telah meresmikan pemberdayaan ikan lele , dengan di hadiri pendamping desa bapak kodir , dan perwakilan dari beberapa anggota bpd salah satunya bpk midi serta segenap aparatur pemerintahan desa karangrahayu yang di wakili kaur keuangan dan kaur kesra serta RT dan dusun setempat , dan tak ketinggalan juga bimaspol desa karangrahayu bpk asep yang selalu setia menghadiri di setiap pemdes melaksanakan kegiatan di Rt 01 Rw 01 dusun satu salah satu tempat kegiatan lokasi pemberdayaan ikan lele tersebut ,

Acara berlangsung lancar walaupun usai acara di guyur hujan lebat namun semua yang ikut menghadiri acara persesmian tersebut masih antusias dengan rasa kebersamaan yang cukup luar biasa .

Bersamaan hari itu juga kades karangrahayu mengelar giat padat karya di jalur jalan buyut kaifah yang di selengarakan dari pagi hingga ba,da johor , giat padat karya tersebut di pekerjakan secara gabungan antara personiel pemerintahan desa karangrahayu dan juga masyarakat setempat ,

Ketua bpd bpk cepi dalam acara padat karya sangat bersemangat untuk memantau kegiatan padat karya yang di laksanakan 8 desember 2022 .

Begitu juga bimaspol desa karangrahayu bpk asep tanpa kenal lelah demi menjalankan tugasnya untuk membatu kelancaran di jalan buyut kaifah pada saat berlangsungnya kegiatan padat karya dengan membokar saluran air di sisi jalan tersebut .

Kaur kesra didin miptahudin yang begitu gigih dalam menjalankan tugasnyà dengan kepiawayannya kaur kesra bpk didin untuk memberikan pengarahan kepada segenap aparatur pemerintahan desa dan juga masyrakat setempat yang berkecimpung di kegiatan padat karya tersebut .

Ibu kades hj ino hermawati dalam sambutanya terkait pàdat karya ataupun pemberdayaan ikan lele ..kades hj ino hermawati mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada semua aparatur pemerintahan desa dàn masyrakat desa karangrahayu dan ketua bpd dan anggotanya , dalam hal ini semua kita laksanakan karna kerja sama di antara pemdes dan masyarakat yang begitu bersinergi , sehingga program program lanjutan maupun usulan dapat kita laksankan dengan berjalan lancar , dan apa yang sudah menjadi hak masyrakat tentunya semoga bermanfaat buat pengguna padat karya atupun bermanfaat buat pengelola pemberdayaan ikàn lele dan juga pemberdayaan ikan hias dan yang lainya , kami ini semua hanya perwakilan apa yang tetbaik untuk masyarakat desa karangrahayu , pungkasnya .

Baca Juga :   Jumlah Bantuan Rutilahu info dari Dinas Disperkimtan Kab Bekasi

Ucapan terimakasih juga dari perwakilan bpd yang mana ketua bpd dan anggotanya di perkenankan untuk bersinergi dengan pemdes karangrahayu , dengan ini semua saya selaku ketua bpd dan para anggota mewakili masyarakat untuk berkerja sama yang sifatnya membangun untuk kemajuan desa karangrahayu ini , ucapnya .

Adapun sambutan dari masyrakat desa karanģrahayu tentunya akan memberikan sambutan yang psitif apa bila kegiatan pemberdayaan masyarakat di alokasikan dengan sasaran yang tepat dan yang amanah .

Sungguh luar biasa terlihat sudah keharomonisan pemdes karangrahayu dan masyarakatnya ..

    Nunu erlangga
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Menkominfo Berhasil Ungkap Modus Baru Judi Online

Mediapasti.com – Menkominfo atau Menteri Komunikasi dan Informatika baru-baru ini mengungkap modus operandi (MO) baru perjudian online di Indonesia. Cara baru ini melibatkan penggunaan pulsa