Polisi Pastikan Revo Town Mall Beroperasi Kembali Usai Kebakaran!

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Mediapasti.com – Revo Town Mall di Bekasi telah kembali beroperasi secara terbatas setelah mengalami kebakaran pada 22 Juni 2024.

Pembukaan kembali mall ini dilakukan secara bertahap, dengan beberapa area yang masih dalam proses pembersihan dan renovasi.

Usai musibah kebakaran yang terjadi beberapa hari lalu, Revo Town Mall saat ini sudah kembali dibuka untuk umum.

Meski sudah dibuka untuk umum, proses penyelidikan kebakaran di mall tersebut hingga kini masih terus dilakukan.

“Sudah normal dan sudah dibuka, garis polisi sudah dilepas,” kata Kapolsek Bekasi Selatan, Kompol Untung Riswaji, Kamis, 4 Juli 2024.

Kompol Untung Riswaji mengatakan, terkait proses penyelidikan kebakaran, hingga kini pihaknya masih menunggu hasil penyelidikan yang dilakukan Tim Puslabfor.

“Masih dalam penyelidikan yang dilakukan oleh Tim Puslabfor dan juga Polsek Bekasi Selatan. Belum ada hasilnya ini,” singkatnya.

Diketahui sebelumnya, pusat perbelanjaan Revo Town Mall yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi sempat menghentikan operasional atau tutup sementara pasca kebakaran.

Pantauan jurnalis TribunBekasi.com di lokasi pada Minggu lalu, 23 Juni 2024, terlihat akses masuk utama ke Mall ditutup dengan garis pembatas jalan plastik berwarna oranye.

Lalu sejumlah petugas keamanan atau satpam juga dikerahkan di sekitar lokasi dengan memberitahukan kepada calon pengunjung kalau tempat tersebut sementara tidak beroperasional. 

Seorang pengantar paket, Ibnu (31) mengatakan dirinya pun awalnya tidak diperkenankan masuk oleh satpam untuk mengantar barang ke tempat tujuan yang berlokasi di sebuah ruko sekitar lokasi kejadian.

Namun setelah menjelaskan tujuan dengan jelas, Ibnu kemudian diperkenankan untuk mengantar barang tersebut.

Hanya saja kendaraan roda empat atau mobil yang ia bawa tidak diperkenankan masuk dan diarahkan sementara parkir di luar lokasi Mall.

Baca Juga :   Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Penikaman Ustadz Saidi Di Mushala Jakarta Barat

“Cuman satu doang kebetulan lagi lewat sini, kebetulan ada, jadi alhamdulillah ke anter jadi gak ketunda,” singkat Ibnu, Minggu, 23 Juni 2024.

Sementara informasi pemberhentian operasional sementara Mall tersebut juta diumumkan oleh pihak manajemen melalui akun instagram resminya @revo_mall.

“Penutupan sementara ini dilakukan sebagai langkah pembersihan dan pengamanan pasca insiden kebakaran yang terjadi pada hari ini,” dikutip melalui akun Instagram manajemen, Minggu, 23 Juni 2024.

Selama ditutupnya Mall, pihak manajemen menyampaikan akan memeriksa seluruh sistem keselamatan yang ada di dalam gedung. 

Kemudian pihaknya akan menguji kembali alat pencegahan kebakaran. 

“Semua sistem keselamatan dan pencegahan kebakaran di seluruh mall akan diperiksa dan diuji kembali,” lanjutnya.

Akhir penjelasan keterangan manajemen menuturkan janji akan memberikan informasi terbaru mengenai perkembangan situasi dan hasil investigasi kepada publik. 

“Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan dan menghargai pengertian serta dukungan dari seluruh pengunjung dan tenant. Keamanan dan keselamatan pengunjung selalu menjadi prioritas utama kami,” tutupnya.

Sebagai informasi, Revo Town Mall dikabarkan mengalami kebakaran sekira pukul 17.41 WIB.

Hal itu membuat para karyawan serta pengunjung mall panik dan berupaya menyelamatkan diri menjauh dari lokasi kejadian.

Selanjutnya para petugas Damkar Kota Bekasi datang ke lokasi kejadian dan langsung berupaya memadamkan api dengan mengerahkan sejumlah personel serta mobil unit pemadam. 

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Media Asing Ramai Sorot Keponakan Prabowo Jadi Wamenkeu

Mediapasti.com – Ramai-ramai media asing memberi sorotan ke Indonesia. Kali ini soal diangkatnya keponakan presiden terpilih Prabowo Subianto, Thomas Djiwandono, sebagai Wakil Menteri Perekonomian RI.

RI Kutuk Resolusi Israel Yang Menolak Pembentukan Negara Israel

Mediapasti.com – Pemerintah Indonesia mengutuk keras resolusi yang disahkan parlemen Israel soal penolakan pembentukan negara Palestina. Pemerintah menilai resolusi tersebut dapat melemahkan solusi dua negara.

Ditemukan Narkoba Di Jasad Wanita Membusuk Di Kos Jaktim

Mediapasti.com – Kematian wanita berinisial YY yang jasadnya ditemukan membusuk di indekos Cipayung, Jakarta Timur masih menyisakan misteri. Belum terang apa penyebab kematian wanita berusia