PEMADAM KEBAKARAN BEKASI TES SWAB SAMBIL PUTAR MUSIK DANGDUT

You are currently viewing PEMADAM KEBAKARAN BEKASI TES SWAB SAMBIL PUTAR MUSIK DANGDUT

Mediapasti.com, Untuk menghilangkan ketegangan saat menjalani pemeriksaan, para petugas kebakaran pun memutar musik dangdut.

Memang kan banyak yang tegang, takut kenapa-kenapa. Apalagi banyak yang baru pertama. Jadi diiringi musik lah biar enggak tegang,” kata Kepala Dinas Damkar, Hasan Basri di sela pemeriksaan di Kantor Dinas Damkar di Tambun Selatan.

Diakui dia, para personelnya memang terbiasa menghadapi situasi apapun, mulai dari kebakaran hebat hingga upaya penyelamatan warga masyarakat. Namun, tes usap merupakan barang baru bagi mereka.

“Maka dari itu, bagaimana caranya, kami coba dengan musik dangdut biar santai. Enggak tegang mikir macam-macam. Petugas juga terhibur,” ujar dia.Kendati para personelnya kerap terjun ke lapangan, Hasan memastikan, protokol kesehatan tetap diberlakukan. Para personel wajib mengenakan masker dan jaga jarak.Kami tetap di kantor pemadam di Bekasi tetap memberlakukan protokol kesehatan jadi para petugas yang berjaga kami perintah untuk memakai masker, berjaga jarak untuk menekan penyebaran. Semoga di hasil swab nanti semuanya negatif,” ( Adnan)

Baca Juga :   Kejari Kabupaten Bekasi Tandatangi MOU Dibidang Datun Dengan Perusahaan BBWM

Tinggalkan Balasan