PEMADAM KEBAKARAN BEKASI TES SWAB SAMBIL PUTAR MUSIK DANGDUT

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Mediapasti.com, Untuk menghilangkan ketegangan saat menjalani pemeriksaan, para petugas kebakaran pun memutar musik dangdut.

Memang kan banyak yang tegang, takut kenapa-kenapa. Apalagi banyak yang baru pertama. Jadi diiringi musik lah biar enggak tegang,” kata Kepala Dinas Damkar, Hasan Basri di sela pemeriksaan di Kantor Dinas Damkar di Tambun Selatan.

Diakui dia, para personelnya memang terbiasa menghadapi situasi apapun, mulai dari kebakaran hebat hingga upaya penyelamatan warga masyarakat. Namun, tes usap merupakan barang baru bagi mereka.

“Maka dari itu, bagaimana caranya, kami coba dengan musik dangdut biar santai. Enggak tegang mikir macam-macam. Petugas juga terhibur,” ujar dia.Kendati para personelnya kerap terjun ke lapangan, Hasan memastikan, protokol kesehatan tetap diberlakukan. Para personel wajib mengenakan masker dan jaga jarak.Kami tetap di kantor pemadam di Bekasi tetap memberlakukan protokol kesehatan jadi para petugas yang berjaga kami perintah untuk memakai masker, berjaga jarak untuk menekan penyebaran. Semoga di hasil swab nanti semuanya negatif,” ( Adnan)

Baca Juga :   Apel Gelar Persiapan Kepada 89 Personil serta Perlengkapan Prajurit Korps Marinir TNI AL di Cilandak
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Ditemukan Narkoba Di Jasad Wanita Membusuk Di Kos Jaktim

Mediapasti.com – Kematian wanita berinisial YY yang jasadnya ditemukan membusuk di indekos Cipayung, Jakarta Timur masih menyisakan misteri. Belum terang apa penyebab kematian wanita berusia

Akibat Hujan Deras Sekali Jokowi Batal Ngantor Di IKN Bulan Ini

Mediapasti.com – Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengakui masih melihat kesiapan infrastruktur terkait rencana untuk berkantor di Ibu Kota Nusantara (IKN) pada bulan ini. Jikalau memang infrastruktur