KAB BEKASI JUMLAH KASUS COVID 19 MELONJAK

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

MEDIAPASTI.COM , BEKASI , Memasuki pekan terakhir September 2020, jumlah kasus positif Covid-19 di Kabupaten Bekasi kembali bertambah 95 orang. Sementara jumlah pasien sembuh bertambah 118 orang.

Di kutip dari website resmi pikokabsi.bekasikab.go.id, Minggu, 27 September 2020, memperlihatkan total kasus aktif Covid-19 di Kabupaten Bekasi sebanyak 407 orang, 96 dirawat di rumah sakit dan 311 menjalani isolasi mandiri.

Sebaran kasus aktif Covid-19 berada di 19 Kecamatan dan 83 desa atau 44,4 persen dari total 187 desa/Kelurahan di Kabupaten Bekasi.

Tercatat ada 13 kecamatan dengan sebaran kasus aktif Covid-19 cukup tinggi, yakni Kecamatan Cibitung 75 kasus, Babelan 47, Cikarang Pusat 44, Cikarang Utara 40 dan Tambun Selatan 33 kasus.

Cikarang Selatan 32 kasus, Serang Baru 28, Cikarang Barat 26, Karangbahagia 16, Tarumajaya 13, Tambun Utara 12, Cikarang Timur 12 dan Setu 12 kasus.

Kemudian Cibarusah 7, Tambelang 3, Kedungwaringin 3, Pebayuran 2, Bojongmangu 1 dan Muaragembong 1 kasus.

Terdapat 4 kecamatan yang bersih dari kasus Covid-19 yaitu Cabangbungin, Sukakarya, Sukatani dan Sukawangi.

Selain itu ada 128 pasien suspek, 7 pasien probable, 548 kontak erat. Untuk kasus meninggal dunia tidak ada kenaikan dengan jumlah 48 orang.

Jumlah kumulatif kasus konfirmasi positif Covid-19 Kabupaten Bekasi 2.561 orang, dari jumlah itu sebanyak 2.106 orang sudah dinyatakan sembuh.
Dr.Alamsyah selaku Jubir Gugus Tugas mengatakan kepada Mediapasti.com Senin 29/ 09/2019, bahwasanya Kami sebagai Gugus Tugas tetap bekerja keras untuk menekan dan memutus mata rantai penularan Covid-19 dengan melakukan Edukasi, sosialisai ke pada masyarakat terkait menjalankan protokol kesehatan dan mnganjurkan selalu menggunakan masker, ungkap dr.Alamsyah

( Adnan )

Baca Juga :   Tarif Ojol Naik mulai 29 Agustus, Simak Perinciannya
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Ditemukan Narkoba Di Jasad Wanita Membusuk Di Kos Jaktim

Mediapasti.com – Kematian wanita berinisial YY yang jasadnya ditemukan membusuk di indekos Cipayung, Jakarta Timur masih menyisakan misteri. Belum terang apa penyebab kematian wanita berusia

Akibat Hujan Deras Sekali Jokowi Batal Ngantor Di IKN Bulan Ini

Mediapasti.com – Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengakui masih melihat kesiapan infrastruktur terkait rencana untuk berkantor di Ibu Kota Nusantara (IKN) pada bulan ini. Jikalau memang infrastruktur