Anies Baswedan meluruskan data jumlah halte Transjakarta yang rusak akibat demonstrasi

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

MEDIAPASTI.COM , JAKARTA ‘Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan meluruskan data  jumlah halte Transjakarta yang rusak akibat demonstrasi berujung ricuh pada Kamis (8/10/2020) lalu.

Data yang didapatkan Anies, ada sekitar  46 halte Transjakarta yang dirusak oleh para oknum pendemo yang anarkis

Iya, jadi ada 46 halte yang mengalami kerusakan,” kata Anies, Sabtu (10/10)

Mantan Mendikbud itu menambahkan, tiga dari 46 halte itu mengalami rusak berat. Ketiganya ialah Halte Bundaran HI, Tosari, dan Sawah Besar.

“Itu rusak berat yang harus dirombak total. Kami tadi memeriksa karena kami ingin memastikan bahwa proses pembersihan sudah tuntas,” ujar Anies. Adapun kerugian akibat 46 halte yang dirusak tersebut mencapai Rp 65 miliar. Anies menargetkan dalam lima pekan ke depan seluruh halte yang rusak sudah dapat beroperasi kembali

Angkanya cukup besar ini bukan angka yang kecil, dan bisa dibilang ini halte terbaik di Indonesia yang rusak ini. Kalau terbaru itu ini satu di Bundaran HI dan di Tosari. Kami akan segera kembalikan supaya bisa berfungsi lagi dengan baik,” ujar Anies ( Amat )

Baca Juga :   Gerakan Masyarakat Anti Korupsi Menolak Rencana Kenaikan Tarif Air,di Kantor Pusat PDAM
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Selamat Hari Buruh 2024, Bersama buruh kita junjung tinggi peradaban manusia sebagai tulang punggung keluarga & negera. Mari kita junjung tinggi hak-hak pekerja dengan memanusiakan manusia

#labourday #hariburuh #buruh #mediapasti #beritaterupdate #beritaterbaru

Capres nomor urut 01, Anies Baswedan menyampaikan selamat kepada Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wapres terpilih, setelah MK menolak seluruh permohonan gugatan hasil Pilpres 2024.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

MK menolak permohonan yang diajukan oleh Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) setelah membacakan pertimbangan terhadap dalil-dalil permohonan.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan.

2

Seorang menantu di Kendari, Sulawesi Tenggara, tega membunuh mertuanya dan merekayasa kejadiannya seolah-olah korban merupakan korban begal. Peristiwa ini terjadi pada hari Minggu (7/4/2024).
kini kasusnya sedang ditangani oleh pihak kepolisian.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

Dukungan Amerika Serikat (AS) ke Israel terus berlanjut, dan kembali memveto resolusi Dewan Keamanan (DK) PBB. AS memveto resolusi DK PBB yang meminta keanggotaan penuh Palestina di PBB, Kamis (18/4/2024).
#pbb #hakveto #dewankeamananpbb #palestine #keanggotaanpbb #veto

AMICUS CURIAE Dalam Sengketa PILPRES 2024 https://mediapasti.com/hukum/17783/amicus-curiae-dalam-sengketa-pilpres-2024/

Load More

Tag Berita