BEKASI Di Hantam Bencana Angin Puting Beliung

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

MEDIAPASTI.COM , BEKASI 24 Oktober 2020, 16:45 Telah terjadi bencana alam puting beliung di Bekasi, Jawa Barat.

Karena kekhawatiran masyarakat, Pemerintah Kota Bekasi, Jawa Barat akan menetapkan kondisi bencana. Status itu ditetapkan menyusul adanya bencana alam puting beliung terjadi kemarin siang. 

Tri Adhianto Cahyono selaku Wakil Wali Kota Bekasi meminta langkah-langkah penanggulangan bencana bisa dilakukan secara cepat.

“Jadi langkah pertama adalah kita sudah melakukan rapat menyikapi kondisi yang ada. Kita akan tetapkan ini jadi kondisi bencana sehingga bisa dilakukan dengan langkah-langkah yang lebih cepat,” ucap Tri pada Sabtu, 24 Oktober 2020.

Selain itu, sebelumnya diketahui bahwa Bekasi juga pernah diterpa bencana serupa di Teluk Pucung, Bekasi. Maka dari itu menurut Tri, hal tersebut dapat dijadikan sebagai pembelejaran bagi jajaran pemerintah dalam menanggulangi bencana secara sigap.

“Kita punya pengalaman tahun lalu di Teluk Pucung. Bantuan kali ini sistemnya sama seperti pemberian bantuan yang dulu pernah terjadi Teluk Pucung,” ujar Tri.

Musibah angin puting beliung yang menimpa kawasan Kaliabang Tengah, Bekasi kemarin diklaim oleh Tri sudah menjadi tanggungjawab pemerintah. Dengan bantuan tambahan dari anggota dewan, ia berharap pemulihan bisa dilakukan secara cepat dan sempurna.

“Jadi ini bagian dari tugas pemerintah. Apalagi kemudian sudah ada dari anggota dewan, dari DPR RI. Mudah-mudahan ini bisa kita lakukan dengan cepat dan sempurna,” harapnya.(HENDRA/TAPSIR)

Baca Juga :   Si Ganteng Kalem " Amin Supriatna " Siap Bangun Kembali Desa Medalsari Menjadikan Desa Digital Sebagai Pilot Projek
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Ditemukan Narkoba Di Jasad Wanita Membusuk Di Kos Jaktim

Mediapasti.com – Kematian wanita berinisial YY yang jasadnya ditemukan membusuk di indekos Cipayung, Jakarta Timur masih menyisakan misteri. Belum terang apa penyebab kematian wanita berusia

Akibat Hujan Deras Sekali Jokowi Batal Ngantor Di IKN Bulan Ini

Mediapasti.com – Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengakui masih melihat kesiapan infrastruktur terkait rencana untuk berkantor di Ibu Kota Nusantara (IKN) pada bulan ini. Jikalau memang infrastruktur