PEMDES KARANG MUKTI MENGGELAR ZIKIR BERSAMA DENGAN MASYARAKAT

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

MEDIAPASTI.COM ,BEKASI , 16/12/2020 Para tokoh masyarakat Dan kepala desa karangmukti lurah Sumardi Mengadakan kegiatan Zikir bersama di aula desa Setiap malam rabu dengan pemdes dan Tokoh Masyarakat ,untuk musyawarah membahas pembangunan Desa atau membahas hal-hal lain yang berhubungan dengan kesejahteraan masyarakat desa karangmukti.

Namun untuk kali ini para tokoh masyarakat, Tokoh agama, Tokoh Pemuda dan masyarakat desa karang mukti berkumpul di aula desa karang mukti bukan untuk MUSDES namun mereka berkumpul untuk bersama-sama menikuti pengajian dalam rangka zikir dan doa bersama.

Acara ini bertujuan untuk saling silaturohmi antara pemerintah Desa dengan Para tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Ketua RT/RW dan BPD dan masyarakat desa karang mukti selain itu acara ini merupakan kegiatan yang rutin di laksanakan setiap malam rabu di aula desa bersama pemdes karang mukti”ucap kepala desa karangmukti

Kepala desa karang mukti mengatakan acara Berzikir Bersama atau dzikir dengan tujuan untuk bersama-sama berdoa kepada ALLAH SWT, agar desa karang mukti aman dari segala bencana, baik bencana sosial ataupun bencana alam. dalam sambutanya juga mengatakan bahwa Berzikir bersama atau dzikir bersama adalah kegiatan baik untuk memberih kan Qolbu diri masing-masing.

Dengan didukung cuaca yang memadai dan para jamaah yang hadir juga banyak sehingga dalam dzikir dan berdoa bisa terlaksana dengan khusuk dengan harapan semoga desa karang mukti semakin berkembang baik pembangunanya ataupun SDMnya.

Tentunya setiap kegiatan zikir bersama pemdes karangmukti juga tetap melaksanakan prokes dan menghimbau pada masyarakat untuk tetap taat prokes agar menjadi desa bersih dan sejahtera .
(HENDRA.L/MARDANI LUBIS)

Baca Juga :   Penampakan Suku Togutil di Hutan Halmahera Meminta Makan Kepada Para Pekerja Proyek
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Menkominfo Berhasil Ungkap Modus Baru Judi Online

Mediapasti.com – Menkominfo atau Menteri Komunikasi dan Informatika baru-baru ini mengungkap modus operandi (MO) baru perjudian online di Indonesia. Cara baru ini melibatkan penggunaan pulsa