Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja Hadir Musrenbang di Desa Karang Asih Kec Cikarang Utara Kab Bekasi

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

MEDIAPASTI.COM – BEKASI – Kegiatan Musyawarah yang di adakan di desa karang asih kec Cikarang Utara Kab Bekasi Rencana Pembangunan (Musrenbang) . Dilaksanakan di aula Desa dan hadiri Bupati Bekasi. Selasa 12/01/2021

Bupati Eka Supria Atmaja, SH, Bupati Bekasi dalam sambutannya mengatakan, “Alhamdulillah hari ini bisa menghadiri acara  Musrenbangdes Karang Asih tahun anggaran 2021-2022

Pemerintahan Daerah bersama Kepala Bapeda sebagai Ketua Tim Monitoring Pembangunan Daerah turun langsung agar nantinya dalam perencanaan kades dalam membangun desanya bisa tepat sasaran, Ujar Bupati.

Ucap Bupati, ” kami memonitoring kegiatan musrenbangdes untuk tahun anggaran 2021-2022  dalam upaya kades membangun desa agar betul-betul bagus dan pembangunan desa itu tepat sasaran. Untuk prioritas kami masih konsentrasi  di Bidang Pendidikan, Kesehatan dan Inprastuktur. Untuk tahun 2021 ini kami menganggarkan rutilahu lima ribu unit rumah dan untuk pak RT nanti kami tambah gajinya jadi satu juta rupiah. Terang Bupati

Samsu Dawam, S.H Kades Karang Asih ketika di wawancara media mengatakan, ” Alhamdulillah kami sudah melaksanakan Musrenbangdes pada hari ini, Bpk Bupati Bekasi ikut hadir, beliau merespon kegiatan-kegiatan yang ada di Desa. Kami akan berkordinasi dengan pemerintah kabupaten terkait pembangunan yang kami usulkan. Ujar kades.

“Kegiatan di tahun 2020 kemarin pembangunan banyak yang tertunda akibat dari pandemi covid-19, kami berharap mudah- mudahan di 2021 ini kami bisa mengalokasikan dana sehingga bisa terealisasi dan pandemi covid-19 bisa segera berakhir dan kita bisa hidup normal kembali.” Pungkas Kades.

kegiatan tersebut di hadirkan Bupati Bekasi, Kepala Bapeda, Camat Cikarang Utara, unsur Muspika,  Kades Karang Asih, , Bhabinkamtibmas, Babinsa, Tim Monitoring Kabupaten, BPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Karang Taruna, Perangkat Desa, ( Fikri )

Baca Juga :   Tiga Nama Ini Diproyeksikan Gantikan Anies Baswedan Sebagai Penjabat Gubernur DKI Jakarta
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Media Asing Ramai Sorot Keponakan Prabowo Jadi Wamenkeu

Mediapasti.com – Ramai-ramai media asing memberi sorotan ke Indonesia. Kali ini soal diangkatnya keponakan presiden terpilih Prabowo Subianto, Thomas Djiwandono, sebagai Wakil Menteri Perekonomian RI.

RI Kutuk Resolusi Israel Yang Menolak Pembentukan Negara Israel

Mediapasti.com – Pemerintah Indonesia mengutuk keras resolusi yang disahkan parlemen Israel soal penolakan pembentukan negara Palestina. Pemerintah menilai resolusi tersebut dapat melemahkan solusi dua negara.

Ditemukan Narkoba Di Jasad Wanita Membusuk Di Kos Jaktim

Mediapasti.com – Kematian wanita berinisial YY yang jasadnya ditemukan membusuk di indekos Cipayung, Jakarta Timur masih menyisakan misteri. Belum terang apa penyebab kematian wanita berusia