Waw Miris Jam Kerja Kantor Desa Sukabakti di duga Kurang di Siplin

You are currently viewing Waw Miris Jam Kerja Kantor Desa Sukabakti di duga Kurang di Siplin

MEDIAPASTI.COM-BEKASI- 09/09/2022- Kantor desa merupakan tempat pelayanan paling penting, karena kantor adalah ujung tombak Masyarakat Untuk Mengurus Berkas Kepentingan Masyarakat Banyak.

“pelayanan yang ada di struktur pemerintahan, oleh karenanya kantor mesti masuk seperti biasa hari biasa kerja kecuali Hari libur/tangal merah.

untuk melayani warganya ketika sedang mengurus administrasi diri, seperti surat pengantar pembuatan KTP maupun administrasi lainnya.

Hal ini terjadi di kantor desa Sukabakti Kecamatan Tambelang,Di saat Awak Media hendak konfirmasi tentang kegiatan desa melalui angaran yang sudah di tuangkan oleh pemerintah namun kantor kosong serta di gembok , kepala desa sekitar hari Jum’at Jam 13:39 tanggal 09/09/2022,Sekitar kantor desanya sudah tutup dan di gembok. Mirisnya lagi, satu orang pegawai pun sudah tidak ada di kantor desa lagi, padahal kalau kita lihat masih jam kerja yang Seharusnya Pulang Kerja Jam 16:00.

Sehingga awak media dan rekan-rekannya balik arah, karena kantor desa yang berada di jalur utama, Sangat Di Sayangkan Padahal Masih Di Jam Kerja Kantor Desa Sudah Tutup,Sedangkan Banyak Warga Masyarakat Sekitar Yang Membutuhkan Pelayanan Untuk Mengurus Surat Dan Sebagainya.
(HENDRA LESMANA/OJAN WIJAYA/Yanto)(TEAM)

Baca Juga :   Di Hari Santri Polsek Cibarusah Lakukan Giat Baksos Ke Pesantren

Tinggalkan Balasan