Pegawai Bank Papua Jadi Korban Penembakan KKB di Pasar Sinak

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

MEDIAPASTI – Pegawai Bank Papua cabang Sinak di Kabupaten Puncak, Papua Tengah, tewas ditembak. Korban ditembak mati oleh kelompok kriminal bersenjata (KKB).

“Benar telah terjadi penembakan di Sinak pada pukul 09.00 pagi tadi. Penembakan itu dilakukan KKB,” ujar Kabid Humas Polda Papua Kombes Ahmad Mustofa Kamal ketika dimintai konfirmasi detikSulsel, Selasa (13/12/2022).

“Korbannya seorang pegawai Bank Papua Cabang Sinak,” sambungnya.

Penembakan itu terjadi di kawasan Pasar Sinak, Kampung Gigobak. Korban bernama Darius Julius Yumame (32) itu tewas ditembak di kepala.

Korban tewas saat hendak membeli nasi kuning untuk sarapan pagi. Jasad korban dievakuasi ke Puskesmas Sinak.

“Lantaran cuaca buruk, jenazah korban yang direncanakan hendak dievakuasi ke Mimika masih tertunda. Sedangkan terkait penembakan itu aparat kepolisian tengah melakukan penyelidikan,” terangnya

Baca Juga :   Aksi Menegangkan TNI-Polri Baku Tembak dengan KKB di Papua Kiriwok, Fasilitas Umum Dibakar
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Selamat Hari Buruh 2024, Bersama buruh kita junjung tinggi peradaban manusia sebagai tulang punggung keluarga & negera. Mari kita junjung tinggi hak-hak pekerja dengan memanusiakan manusia

#labourday #hariburuh #buruh #mediapasti #beritaterupdate #beritaterbaru

Capres nomor urut 01, Anies Baswedan menyampaikan selamat kepada Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wapres terpilih, setelah MK menolak seluruh permohonan gugatan hasil Pilpres 2024.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

MK menolak permohonan yang diajukan oleh Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) setelah membacakan pertimbangan terhadap dalil-dalil permohonan.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan.

2

Seorang menantu di Kendari, Sulawesi Tenggara, tega membunuh mertuanya dan merekayasa kejadiannya seolah-olah korban merupakan korban begal. Peristiwa ini terjadi pada hari Minggu (7/4/2024).
kini kasusnya sedang ditangani oleh pihak kepolisian.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

Dukungan Amerika Serikat (AS) ke Israel terus berlanjut, dan kembali memveto resolusi Dewan Keamanan (DK) PBB. AS memveto resolusi DK PBB yang meminta keanggotaan penuh Palestina di PBB, Kamis (18/4/2024).
#pbb #hakveto #dewankeamananpbb #palestine #keanggotaanpbb #veto

AMICUS CURIAE Dalam Sengketa PILPRES 2024 https://mediapasti.com/hukum/17783/amicus-curiae-dalam-sengketa-pilpres-2024/

Load More

Tag Berita