Pegawai Bank Papua Jadi Korban Penembakan KKB di Pasar Sinak

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

MEDIAPASTI – Pegawai Bank Papua cabang Sinak di Kabupaten Puncak, Papua Tengah, tewas ditembak. Korban ditembak mati oleh kelompok kriminal bersenjata (KKB).

“Benar telah terjadi penembakan di Sinak pada pukul 09.00 pagi tadi. Penembakan itu dilakukan KKB,” ujar Kabid Humas Polda Papua Kombes Ahmad Mustofa Kamal ketika dimintai konfirmasi detikSulsel, Selasa (13/12/2022).

“Korbannya seorang pegawai Bank Papua Cabang Sinak,” sambungnya.

Penembakan itu terjadi di kawasan Pasar Sinak, Kampung Gigobak. Korban bernama Darius Julius Yumame (32) itu tewas ditembak di kepala.

Korban tewas saat hendak membeli nasi kuning untuk sarapan pagi. Jasad korban dievakuasi ke Puskesmas Sinak.

“Lantaran cuaca buruk, jenazah korban yang direncanakan hendak dievakuasi ke Mimika masih tertunda. Sedangkan terkait penembakan itu aparat kepolisian tengah melakukan penyelidikan,” terangnya

Baca Juga :   Penembakan Mengerikan di Balai Konser Rusia, 60 Orang Tewas, ISIS Klaim Bertanggung Jawab
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Menkominfo Berhasil Ungkap Modus Baru Judi Online

Mediapasti.com – Menkominfo atau Menteri Komunikasi dan Informatika baru-baru ini mengungkap modus operandi (MO) baru perjudian online di Indonesia. Cara baru ini melibatkan penggunaan pulsa