Driver Ojol Lapor Polisi Usai Dapat Paket Isi Narkoba Di Jakbar!

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Mediapasti.com – Seorang pengemudi ojek online mendatangi Mapolsek Palmerah, Jakarta Barat, seusai mendapatkan order sebuah paket mencurigakan dari kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, pada Senin (1/7/2024) petang. Saat dibuka, paket tersebut berisi narkotika jenis sabu-sabu.

Pengemudi ojek online bernisial MR (34 tahun) dikejutkan dengan temuan narkotika jenis sabu-sabu dari dalam sebuah paket yang ia terima dari konsumennya.

Peristiwa ini berawal saat korban yang mendapatkan order barang dari Jalan Kristal, Kedaung Kali Angke, Cengkareng, Jakarta Barat, menuju kawasan Karang Tengah, Tangerang pada Senin (1/7/2024) petang.

Selesai mengambil barang paket dari konsumen, pengemudi ojek online tersebut bergegas pergi dari lokasi pengambilan.

Di tengah jalan, MR membuka isi paket tersebut lantaran curiga kepada konsumen yang hanya mengirimkan sebuah botol mineral dan sebungkus mi instan.

“Posisinya kayak bukan bumbu Indomie gitu, beda bungkusannya itu beda. Satu Aqua berapa sih, berapa duit, itu kenapa harus kirim jauh-jauh dari Cengkareng ke Karang Tengah? Jadi itu bang yang saya feeling kuat untuk membuka itu barang,” kata driver ojol, Muhammad Ridwan, Senin (1/7/2024).

Saat paket dibuka, didapati sebuah narkotika jenis sabu-sabu yang terbungkus selotip hitam di dalam mi instan. Atas kejadian tersebut, MR langsung melaporkan kepada aparat kepolisian Polsek Palmerah dan ditangani Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Baca Juga :   Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Penikaman Ustadz Saidi Di Mushala Jakarta Barat
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Media Asing Ramai Sorot Keponakan Prabowo Jadi Wamenkeu

Mediapasti.com – Ramai-ramai media asing memberi sorotan ke Indonesia. Kali ini soal diangkatnya keponakan presiden terpilih Prabowo Subianto, Thomas Djiwandono, sebagai Wakil Menteri Perekonomian RI.

RI Kutuk Resolusi Israel Yang Menolak Pembentukan Negara Israel

Mediapasti.com – Pemerintah Indonesia mengutuk keras resolusi yang disahkan parlemen Israel soal penolakan pembentukan negara Palestina. Pemerintah menilai resolusi tersebut dapat melemahkan solusi dua negara.

Ditemukan Narkoba Di Jasad Wanita Membusuk Di Kos Jaktim

Mediapasti.com – Kematian wanita berinisial YY yang jasadnya ditemukan membusuk di indekos Cipayung, Jakarta Timur masih menyisakan misteri. Belum terang apa penyebab kematian wanita berusia