Polres Metro Bekasi Berhasil Gagalkan Pemuda Babelan Hendak Tawuran!

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Mediapasti.com – Polres Metro Bekasi berhasil menggagalkan aksi tawuran yang dilakukan oleh sekelompok pemuda di wilayah Babelan pada Kamis, 4 Juli 2024.

Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi yang sedang melakukan patroli rutin sekitar pukul 01.00 WIB dini hari, melihat sekelompok pemuda yang mencurigakan sedang berkumpul di pinggir Jalan Raya Babelan.

Petugas kemudian melakukan pendekatan dan pemeriksaan terhadap para pemuda tersebut. Benar saja, kecurigaan petugas terbukti. Para pemuda tersebut ternyata sedang merencanakan aksi tawuran.

Petugas berhasil mengamankan 10 orang pemuda beserta beberapa barang bukti berupa senjata tajam (sajam) jenis celurit dan gir motor.

Menurut Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, para pemuda tersebut berasal dari dua kelompok yang berbeda di wilayah Babelan.

Motif tawuran masih dalam proses pendalaman oleh pihak kepolisian.

Aksi penggagalan tawuran ini merupakan bagian dari upaya Polres Metro Bekasi untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Polres Metro Bekasi juga menghimbau kepada para orang tua untuk lebih memperhatikan anak-anak mereka dan mencegah mereka terlibat dalam aksi tawuran.

Baca Juga :   Pembunuh Anak Pulang Ngaji di Cimahi Telah Ditangkap
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Media Asing Ramai Sorot Keponakan Prabowo Jadi Wamenkeu

Mediapasti.com – Ramai-ramai media asing memberi sorotan ke Indonesia. Kali ini soal diangkatnya keponakan presiden terpilih Prabowo Subianto, Thomas Djiwandono, sebagai Wakil Menteri Perekonomian RI.

RI Kutuk Resolusi Israel Yang Menolak Pembentukan Negara Israel

Mediapasti.com – Pemerintah Indonesia mengutuk keras resolusi yang disahkan parlemen Israel soal penolakan pembentukan negara Palestina. Pemerintah menilai resolusi tersebut dapat melemahkan solusi dua negara.

Ditemukan Narkoba Di Jasad Wanita Membusuk Di Kos Jaktim

Mediapasti.com – Kematian wanita berinisial YY yang jasadnya ditemukan membusuk di indekos Cipayung, Jakarta Timur masih menyisakan misteri. Belum terang apa penyebab kematian wanita berusia