Yuseli Agustevi alias Caca Sherly mantan Penyanyi Trio Macan Meninggal dunia

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

MEDIAPASTI.COM , Semarang ,Peristiwa terjadinya Kecelakaan pada Mantan personil Trio Macan, Yuseli Agustevi alias Caca Sherly alami kecelakaan di Tol Semarang-Solo KM 428,  Ungaran, Semarang, Senin (4/1/20210).

Kasubditlaka Ditgakkum Korlantas Polri Kombes Pol Agus Suryo Nugroho mengatakan peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 14.30 WIB

korbannya adalah salah satu (mantan) personil Trio Macan atas nama Yuseli Agustevi alias Caca,” katanya dalam pesan singkat WhatsApp. Lanjutnya, korban dilarikan ke RSUD Ungaran karena mengalami luka berat.

Sementara, dalam video di lokasi kejadian, Kasatlantas Polres Semarang,  AKP Adiel Aristo menerangkan kronologi kecelakaan tersebut.

“Jadi awal dari kejadian lakalantas dugaan awal karena ada out of control pengemudi truk box, ketika ou ot control di KM 428, mobil tersebut terguling,” katanya.

karena hilang kendali, truk box yang datang dari arah Semarang menuju Solo itu terguling. Lalu, dari arah belakang datang 4 mobil lain hingga terjadi tabrakan beruntun.

Tak berselang lama, 1 mobil Honda BRV yang ditumpangi Yuseli Agustevi alias Caca datang dengan kecepatan cukup tinggi.

Diduga karena di depannya ada kecelakaan, pengemudi mobil Honda BRV yang ditumpangi Yuseli Agustevi membanting setir dan ke arah u-turn, hingga menyebrang ke arah berlawanan.

“Di jalur tersebut terjadi clash antar kendaraan bus dengan mobil BRV dari arah berlawanan,” ungkapnya.

Akibat peristiwa itu arus kendaraan sempat terjadinya kemacetan sehinga dialihkan ke luar tol ( Mujahidin)

Baca Juga :   Banjir di Makassar, Pengembang Perumahan Dimintai Tanggung Jawab Oleh Wali Kota Makassar
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Ditemukan Narkoba Di Jasad Wanita Membusuk Di Kos Jaktim

Mediapasti.com – Kematian wanita berinisial YY yang jasadnya ditemukan membusuk di indekos Cipayung, Jakarta Timur masih menyisakan misteri. Belum terang apa penyebab kematian wanita berusia

Akibat Hujan Deras Sekali Jokowi Batal Ngantor Di IKN Bulan Ini

Mediapasti.com – Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengakui masih melihat kesiapan infrastruktur terkait rencana untuk berkantor di Ibu Kota Nusantara (IKN) pada bulan ini. Jikalau memang infrastruktur