Selena Gomez Kena Marah Gordon Ramsay Saat Masak

You are currently viewing Selena Gomez Kena Marah Gordon Ramsay Saat Masak

MEDIAPASTI.COM – Selena Gomez memasak bareng Gordon Ramsay dalam program ‘Selena + Chef’. Saat sedang memasak steak, Selena malah terkena omelan chef selebriti ini.

Selena Gomez diketahui hobi memasak hingga memiliki program acara HBO MAX bertajuk ‘Selena + Chef’. Dalam program tersebut, Selena dipasangkan oleh chef profesional dalam memasak.

Dilansir dari People (31/8), kali ini sang pelantun lagu ‘Loose You To Love Me’ ini dipasangkan oleh chef kelas dunia Gordon Ramsay. Masakan yang dibuat oleh Selena Gomez dan Ramsay adalah beefsteak.

Jenis beefsteak yang dimasak oleh Selena Gomez adalah ribe eye atau bagian iga. Namun saat memasak beefsteak tersebut Selena membuat kesalahan yang membuat Ramsay geram.

Beefsteak bukannya dimasak di atas wajan anti lengket, melainkan wajan biasa yang kerap dipakai Ramsay memanggang kentang. Gordon Ramsay langsung dibuat kesal olehnya.

“Wajan yang dipakai salah! Itu wajan biasa yang kerap dipakai untuk memasak kentang,” ujar Gordon Ramsay kepada Selena Gomez.

Setelah kena omel Ramsay, Selena langsung memindahkan potongan steak ke wajan yang dimaksud oleh sang juru masak. Tak berhenti di sana saja, Selena kembali dibentak karena lupa memasukkan daging lainnya.

“Masukkan satu lagi, masukkan satu lagi,” ucap Gordon Ramsay berulang kali.

“Tolonglah saya!” teriak Ramsay di depan jendela karena merasa geram.

Selena Gomez kena omelan Gordon Ramsay saat memasak steak. Foto: HBO MAX
Episode Selena belajar masak bersama Gordon Ramsay ini langsung mencuri perhatian. Apalagi Ramsay mengajarkannya dengan datang secara langsung.

Pada musim sebelumnya, program HBO MAX ini hanya memasangkan Selena dan chef secara daring. Namun di kesempatan kali ini, Selena bertemu langsung sehingga ketegangan keduanya tak dapat dihindari.

Baca Juga :   SPANDUK WAJAH HABIB RIZIEQ RAMAI DI SEJUMLAH DAERAH

Meski sempat kena omelan Gordon Ramsay yang memang terkenal tegas dan galak, Selena berhasil memasak beefsteak tersebut. Keduanya tak lagi terlihat tegang saat di dapur.

Tinggalkan Balasan