Desa Tanjung Sari Menyambut Laporan Dari Warga

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

MEDIAPASTI.COM ,BEKASI ,Pemerintahan desa tanjungsari berserta perangkat desa tanjungsari menanggapi laporan warga dan pondok pesantren MTS aL islah yang merasa terganggu dengan asap yang mengepul hingga masuk kepemukiman warga dan ponpes Mts AL islah kampung kali ulu RT 05/03 Desa tanjung sari.

Kemudian kepala Desa tanjung sari menyambut laporan warga yang komplen
Dengan melakukan giat bersih di lingkungan tempat sampah yang berada di Rt 05/03 Desa tanjungsari kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi.

Giat Bersihkan Lingkungan Warga Desa Tanjung sari


Saat awak mediapasti.com menjumpai ketua RT 05/03 Desa tanjung sari Marlina mengaku keluhan warga mengenai sampah yang ada di lokasi pingir jalan menuju pemukiman warga dan pondok pesantren MTS Al islah giat bersih bersih dengan membakar sampah dan menyapu pinggiran yang berserakan sampah kemudian ibu Marlina selaku ketua RT 05/03 bersama perangkat desa lain nya melakukan geladi bersih sampah tersebut dengan merapihkan pagar bambu yang sudah ada dan memasang Banner di sepanjang jalan tersebut yang berisi larangan membuang sampah serta himbauan agar masyarakat tertib kebersihan selalu membuang sampah pada tempatnya.(sulaeman/icun)

Baca Juga :   Dianggap Melecehkan Parlemen, Pengembang Meikarta Tak Hadiri Rapat Tanpa Pemberitahuan!
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Ditemukan Narkoba Di Jasad Wanita Membusuk Di Kos Jaktim

Mediapasti.com – Kematian wanita berinisial YY yang jasadnya ditemukan membusuk di indekos Cipayung, Jakarta Timur masih menyisakan misteri. Belum terang apa penyebab kematian wanita berusia

Akibat Hujan Deras Sekali Jokowi Batal Ngantor Di IKN Bulan Ini

Mediapasti.com – Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengakui masih melihat kesiapan infrastruktur terkait rencana untuk berkantor di Ibu Kota Nusantara (IKN) pada bulan ini. Jikalau memang infrastruktur