VIRAL DEDI ROBOT MANUSIA PEMAKAN PAKU

You are currently viewing VIRAL DEDI ROBOT MANUSIA PEMAKAN PAKU

MEDIAPASTI.COM ,BEKASI , Banyak peristiwa terjadi di dunia ini yang terkadang tidak dapat diterima oleh akal sehat. Kita pasti bertanya-tanya bagaimana peristiwa ini dapat terjadi.

Paku biasanya digunakan oleh manusia sebagai alat untuk membangun sesuatu atau untuk menyatukan benda yang satu dengan benda yang lainnya agar tidak berpisah.

Paku juga bersifat sangat keras dan tajam, sehingga banyak orang tidak boleh menggunakannya sembarangan. Tapi, bagaiaman dengan pria yang suka makan paku ini?

Ya, seorang pria kerawang mengaku sangat suka memakan paku. Pria yang bernama Dedi Robot ini memilih paku untuk makanannya sehari-hari.

Namun tak hanya paku, ia juga sangat suka makan peniti atau jarum benda-benda keras lainnya. Menurutnya paku dan benda-benda keras lainnya rasanya sangat enak. dan ia sangat suka.

Hebatnya, pria yang suka makan paku dan benda keras lainnya ini mengaku tidak pernah mengalami masalah kesehatan setelah ia memakan paku. Ia merasa dirinya memiliki kelebihan yang tidak bisa dilakukan oleh orang lain, tubuh yang keras seperti paku ketika di pegang.

Ujarnya ,Saya pikir saya punya tubuh yang kuat seperti apa yang saya makan , dan jarang ada orang yang bisa seperti saya.  Saya bisa memakan benda-benda tajam dalam diri saya dan saya tetap sehat. Ini bakat yang saya miliki,” ujar Dedi Robot

Saking sudah terbiasanya, Dedi Robot kerap mencampur paku sambil ngopi dalam sehari-hari. Selain itu,juga menjadikan paku sebagai Cemilan sampingan ketika dia lagi merokok.

Jenis paku yang dikonsumsi Dedi Robot sehari-hari adalah paku ukuran sedang. “Karena kalau (paku) panjang banget nyangkut di leher,” tandas Dedi Robot (Awak Media)

Baca Juga :   Dinas Cipta Karya Dan Tata Ruang Kab.Bekasi Programkan Akan Membangun 120 Titik Sekolah Rusak Di Tahun 2023

Tinggalkan Balasan