Pegawai Lapas Dan Warga Binaan Gandeng Warga Gotong Royong Bersihkan Jalan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

MEDIAPASTI.COM , Kabupaten Bekasi – Aksi sosial di lakukan para pegawai lapas pasir tanjung dengan mengajak warga binaan dan juga warga masyarakat pasir tanjung kecamatan cikarang timur kabupaten Bekasi, melakukan gotong royong membersihkan jalan yang di penuhi ilalang di sepanjang jalan tersebut(20/11).

Dengan menggunakan peralatan seadanya seperti alat pemotong rumput dan lainnnya, petugas lapas pasir tanjung dan warga binaan di bantu warga setempat,bahu membahu bergotong royong membersihkan ilalang dan sampah yang berada di sepanjang jalan raya pasir tanjung – desa Cipayung Kecamatan cikrang timur kabupaten Bekasi.

Dipimpin langsung kapala lembaga permasyarakatan kelas IIA pasir tanjung Nur Bambang Suprihandono, tanpa lelah di bawah panas matahari terus membersihkan jalan yang di penuhi rumput ilalang, untuk kemudian di potong dan di bersihkan dan kemudian di masukan kedalam karung,agar nantinya dapat mengantisipasi terjadinya kejahatan yang memang rawan di jalan tersebut.

“kami petugas lapas bersama warga binaan di bantu warga setempat, memang mengagendakan setiap hari Jumat untuk bekerja bakti dan bergotong royong membersihkan rumput ilalang dan sampah yang berada di sepanjang jalan desa pasir tanjung menuju desa cipayung” tutur kapala lembaga permasyarakatan kelas IIA pasir tanjung Nur Bambang Suprihandono.

“Dalam giat kerja bakti dan gotong royong hari ini, kita mengerahkan 23 Pasukan Merah Putih Narapidana turun ke jalan bersama warga sekitar dikawal oleh Tim pengamanan yg diawasi langsung saya sendiri,selain itu aksi ini merupakan bhakti kepada masyarakat serta sebagai proses tahapan awal untuk mereka kembali diterima di masyarakat”tambah Nur Bambang Suprihandono.

Usai di lakukan kerja bakti dan gotong royong yang di lakukan pasukan merah putih narapidana lapas pasir tanjung yang di bantu warga, nampak kondisi jalan raya pasir tanjung menuju desa Cipayung, terlihat lebih bersih dan indah, selain itu, dapat menghindari kejahatan yang kerap terjadi di wilayah tersebut.(ASP)

Baca Juga :   Pukul Bawahan hingga Jatuh, Bos Kantor Pajak di Bekasi Terancam Disanksi
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Media Asing Ramai Sorot Keponakan Prabowo Jadi Wamenkeu

Mediapasti.com – Ramai-ramai media asing memberi sorotan ke Indonesia. Kali ini soal diangkatnya keponakan presiden terpilih Prabowo Subianto, Thomas Djiwandono, sebagai Wakil Menteri Perekonomian RI.

RI Kutuk Resolusi Israel Yang Menolak Pembentukan Negara Israel

Mediapasti.com – Pemerintah Indonesia mengutuk keras resolusi yang disahkan parlemen Israel soal penolakan pembentukan negara Palestina. Pemerintah menilai resolusi tersebut dapat melemahkan solusi dua negara.

Ditemukan Narkoba Di Jasad Wanita Membusuk Di Kos Jaktim

Mediapasti.com – Kematian wanita berinisial YY yang jasadnya ditemukan membusuk di indekos Cipayung, Jakarta Timur masih menyisakan misteri. Belum terang apa penyebab kematian wanita berusia