Pegawai Lapas Dan Warga Binaan Gandeng Warga Gotong Royong Bersihkan Jalan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

MEDIAPASTI.COM , Kabupaten Bekasi – Aksi sosial di lakukan para pegawai lapas pasir tanjung dengan mengajak warga binaan dan juga warga masyarakat pasir tanjung kecamatan cikarang timur kabupaten Bekasi, melakukan gotong royong membersihkan jalan yang di penuhi ilalang di sepanjang jalan tersebut(20/11).

Dengan menggunakan peralatan seadanya seperti alat pemotong rumput dan lainnnya, petugas lapas pasir tanjung dan warga binaan di bantu warga setempat,bahu membahu bergotong royong membersihkan ilalang dan sampah yang berada di sepanjang jalan raya pasir tanjung – desa Cipayung Kecamatan cikrang timur kabupaten Bekasi.

Dipimpin langsung kapala lembaga permasyarakatan kelas IIA pasir tanjung Nur Bambang Suprihandono, tanpa lelah di bawah panas matahari terus membersihkan jalan yang di penuhi rumput ilalang, untuk kemudian di potong dan di bersihkan dan kemudian di masukan kedalam karung,agar nantinya dapat mengantisipasi terjadinya kejahatan yang memang rawan di jalan tersebut.

“kami petugas lapas bersama warga binaan di bantu warga setempat, memang mengagendakan setiap hari Jumat untuk bekerja bakti dan bergotong royong membersihkan rumput ilalang dan sampah yang berada di sepanjang jalan desa pasir tanjung menuju desa cipayung” tutur kapala lembaga permasyarakatan kelas IIA pasir tanjung Nur Bambang Suprihandono.

“Dalam giat kerja bakti dan gotong royong hari ini, kita mengerahkan 23 Pasukan Merah Putih Narapidana turun ke jalan bersama warga sekitar dikawal oleh Tim pengamanan yg diawasi langsung saya sendiri,selain itu aksi ini merupakan bhakti kepada masyarakat serta sebagai proses tahapan awal untuk mereka kembali diterima di masyarakat”tambah Nur Bambang Suprihandono.

Usai di lakukan kerja bakti dan gotong royong yang di lakukan pasukan merah putih narapidana lapas pasir tanjung yang di bantu warga, nampak kondisi jalan raya pasir tanjung menuju desa Cipayung, terlihat lebih bersih dan indah, selain itu, dapat menghindari kejahatan yang kerap terjadi di wilayah tersebut.(ASP)

Baca Juga :   BEM Kembali Turun Ke Jalan 20 Oktober 2020 Untuk Demonstrasi Tolak UU Cipta Kerja
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Selamat Hari Buruh 2024, Bersama buruh kita junjung tinggi peradaban manusia sebagai tulang punggung keluarga & negera. Mari kita junjung tinggi hak-hak pekerja dengan memanusiakan manusia

#labourday #hariburuh #buruh #mediapasti #beritaterupdate #beritaterbaru

Capres nomor urut 01, Anies Baswedan menyampaikan selamat kepada Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wapres terpilih, setelah MK menolak seluruh permohonan gugatan hasil Pilpres 2024.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

MK menolak permohonan yang diajukan oleh Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) setelah membacakan pertimbangan terhadap dalil-dalil permohonan.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan.

2

Seorang menantu di Kendari, Sulawesi Tenggara, tega membunuh mertuanya dan merekayasa kejadiannya seolah-olah korban merupakan korban begal. Peristiwa ini terjadi pada hari Minggu (7/4/2024).
kini kasusnya sedang ditangani oleh pihak kepolisian.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

Dukungan Amerika Serikat (AS) ke Israel terus berlanjut, dan kembali memveto resolusi Dewan Keamanan (DK) PBB. AS memveto resolusi DK PBB yang meminta keanggotaan penuh Palestina di PBB, Kamis (18/4/2024).
#pbb #hakveto #dewankeamananpbb #palestine #keanggotaanpbb #veto

AMICUS CURIAE Dalam Sengketa PILPRES 2024 https://mediapasti.com/hukum/17783/amicus-curiae-dalam-sengketa-pilpres-2024/

Load More

Tag Berita