Ketua DPRD Kab Bekasi BN.Holik Qudratulloh SE Msi Giat Kunjungan di Awal Tahun 2021

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

MEDIAPASTI.COM , Giat Lakukan Kunjungan di awal tahun 2021 Ketua DPRD KABUPATEN BEKASI BN.Holik Qudratulloh. SE, Msi. Politisi dari Partai Gerindra ini Mengawali dan Menapaki Tahun Baru 2021, dengan mengagendakan serangkaian kegiatan kunjungan dan bersilaturahmi ke Rumah Tokoh Masyarakat Kabupaten Bekasi. Kali pertama silaturahmi yang dikunjungi oleh beliau adalah menyambangi Rumah Tokoh Bekasi H.Yaman Edie Bair,
di Perumahan central Park cikarang Utara (03-012021).

Menurut Haji Yaman, kunjungan silaturahmi Ketua DPRD Kab.Bekasi ke Rumah Beliau adalah Surprise di 2021, kami sangat santai, secangkir kopi hangat telah banyak membuka pembicaraan dan diskusi kami, seputar Kebekasian di 2021, sungguh, saya sangat menghargai upaya kedatangan beliau bersilaturahmi ke rumah saya,”ujar H.Yaman Edie Bair menyapaikan ke Awak media Minggu jam 16.00 03/01/2021.
Ada beberapa catatan dan Notulensi ringan dari pertemuan ini, namun kita membahasnya lebih pada masalah Makro bagaimana membangun Kabupaten Bekasi Kedepan. Melalui Lembaga Aspirasi DPRD yang dibekali mandatori dan Fungsi oleh Undang-Undang. Sebagai Fungsi Pengawasan, Fungsi Legeslasi dan Fungsi Budgeting. Ada 3 Instrumen yang menurut H.Yaman, kalau lebih maksimal dijalankan dengan baik, akan terbangun sebuah sinergitas yg Linear antara Eksekutif dan Legislatif dalam menjalankan program pembangunan di Kabupaten Bekasi.
Kemudian H.Yaman juga menyarankan kepada Ketua DPRD Kab.Bekasi, untuk sering-sering turun ke wilayah dan Kantong kantong Masyarakat Marginal , sosialisasi tentang protokol kesehatan (3M) mengantisipasi penyebaran suspect baru COVID-19, kemudian untuk lebih bisa menangkap aspirasi dan harapan apa saja yang diharapkan oleh masyarakat di Tahun 2021 ini, Harapan dari masyarakat harus ditampung”pungkasnya.
Juga terkait program Pemerintah Pusat terkait Vaksin Covid-19, harus ada pembahasan lebih lanjut terkait Teknis dan implememtasi nya di Masyarakat. Butuh sosialisasi komprehensif yang dapat menggugah kepercayaan masyarakat Kabupaten Bekasi tentang pentingnya Vaksinasi, kelembagaan DPRD sebagai wakil dari Masyarakat Kabupaten Bekasi, bisa mempertanyakan dan kesiapan dari Dinas terkait.

Baca Juga :   Presiden Jokowi Kembali Melakukan Reshuffle Kabinet, Resmi melantik Menkominfo dan 5 Wakil Menteri

Kemudian Mempetakan berbagai keluhan masyarakat yang menyangkut aspirasi, baik keinginan dan Espektasi masyarakat, ataupun masih adanya aspirasi masyarakat yang masih tersumbat dan belum terealisasi, hal itu menurut H.Yaman Edie Bair, adalah Bagian dari Fungsi DPRD”ujarnya.
Dipenghujung wawancara bersama awak media(Red), H
Yaman Edie Bair, mengatakan bahwa serangkaian kegiatan yg telah dan akan di agendakan oleh Ketua DPRD, wajib.di dukung oleh Tokoh Masyarakat yang lainnya, Alim Ulama. Dan komponen Masyarakat seperti LSM, Ormas dll,

Perlu terbangunnya Camistry agar Frekwensi Berpikir tentang.membangun bekasi sesuai harapan dan cita cita luhur para pendahulu kita, para pejuang Bekasi untuk menjadikan Bekasi Maju dan sejahtera ( adnan)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Menkominfo Berhasil Ungkap Modus Baru Judi Online

Mediapasti.com – Menkominfo atau Menteri Komunikasi dan Informatika baru-baru ini mengungkap modus operandi (MO) baru perjudian online di Indonesia. Cara baru ini melibatkan penggunaan pulsa