Nelayan Pantai Muara Gembong Temukan Potongan Tubuh Manusia di Duga Milik salah satu Korban Pesawat Sriwijaya SJ 182

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

MEDIAPASTI.COM – BEKASI – Penemuan dari salah satu seorang nelayan Pantai Muara Gembong Kabupaten Bekasi, temukan potongan tubuh manusia berupa telapak kaki. Potongan kaki tersebut diduga merupakan milik salah satu korban pesawat Sriwijaya SJ 182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu.

Peristiwa penemuan potongan tubuh berupa kaki yang di duga merupakan salah satu korban pesawat Sriwijaya SJ 182 yang pertama kali di temukan oleh

Tabroni (50), seorang nelayan yang pertama kali menemukan telapak kaki tersebut saat hendak melihat tambaknya yang memang berada tepat di bibir pantai laut Muara Gembong, persisnya di Kampung Muara Mati RT. 004/005 Desa Pantai Bahagia, Kecamatan Muara Gembong.

“Awalnya saya mau melihat tambak ikan saya,karena memang kondisi laut sedang pasang. Saat melintas di lokasi, saya melihat benda mencurigakan,dan saat didekati ternyata potongan kaki manusia,” ungkap Tabroni kepada awak media, Senin (18/01/2021).

“Saya langsung melaporkan temuan potongan kaki tersebut ke pak RT Nurhasan, dan dilanjutkan dengan melapor ke Polsek Muara Gembong,” ungkap Tabroni lagi.

Petugas Polsek Muara Gembong yang mendapat laporan itu, langsung mendatangi lokasi penemuan dengan melakukan idetifikasi. Kemudian langsung mengevakuasinya ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati Jakarta.

“Ya benar kami mendapat laporan dari nelayan adanya temuan potongan tubuh berupa kaki manusia yang tersangkut di pepohonan di perairan Pantai Laut Muara Gembong,” ujar Kapolsek Muara Gembong AKP Dhana Dhono Vhernandie.

“Kami belum dapat menyimpulkan apakan potongan tubuh berupa kaki tersebut merupakan korban pesawat Sriwijaya SJ 182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu. Untuk itu kami langsung membawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati Jakarta untuk dilakukan otopsi,” ujar Dhana Dhono Vhernandie ucapnya ( Rudi )

Baca Juga :   210 Instansi Indonesia Terkena Dampak Sementara Akibat Ransomware Serang Pusat Data Nasional!
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Media Asing Ramai Sorot Keponakan Prabowo Jadi Wamenkeu

Mediapasti.com – Ramai-ramai media asing memberi sorotan ke Indonesia. Kali ini soal diangkatnya keponakan presiden terpilih Prabowo Subianto, Thomas Djiwandono, sebagai Wakil Menteri Perekonomian RI.

RI Kutuk Resolusi Israel Yang Menolak Pembentukan Negara Israel

Mediapasti.com – Pemerintah Indonesia mengutuk keras resolusi yang disahkan parlemen Israel soal penolakan pembentukan negara Palestina. Pemerintah menilai resolusi tersebut dapat melemahkan solusi dua negara.

Ditemukan Narkoba Di Jasad Wanita Membusuk Di Kos Jaktim

Mediapasti.com – Kematian wanita berinisial YY yang jasadnya ditemukan membusuk di indekos Cipayung, Jakarta Timur masih menyisakan misteri. Belum terang apa penyebab kematian wanita berusia