Semifinal Argentina Vs Kanada Akan Rematch Laga Pembukaan Di Copa America 2024

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Mediapasti.com – Pertandingan Semifinal Copa America 2024 antara Argentina dan Kanada akan menjadi rematch dari laga pembuka mereka di turnamen.

Kedua tim bertemu di matchday 1 Grup A pada 14 Juni 2024, di mana Argentina keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0. Gol kemenangan Argentina dicetak oleh Julian Alvarez di menit ke-49 dan Lautaro Martinez di menit ke-88.

Pertemuan di semifinal ini diprediksi akan lebih sengit dibandingkan pertemuan sebelumnya. Kanada, yang baru pertama kali tampil di Copa America, menunjukkan performa yang mengejutkan di turnamen ini.

Mereka berhasil lolos ke babak semifinal setelah mengalahkan Venezuela di babak perempatfinal melalui adu penalti setelah bermain imbang 1-1 di waktu normal.

Berikut beberapa faktor yang dapat mempengaruhi jalannya pertandingan:

  • Kebugaran pemain: Argentina baru saja menyelesaikan pertandingan perempatfinal yang melelahkan melawan Ekuador, sedangkan Kanada memiliki waktu istirahat lebih lama.
  • Strategi tim: Apakah kedua tim akan menggunakan strategi yang sama seperti di pertemuan sebelumnya, atau mereka akan melakukan perubahan untuk saling mengantisipasi?
  • Faktor mental: Argentina memiliki pengalaman lebih banyak di turnamen besar dibandingkan Kanada. Hal ini dapat menjadi keuntungan bagi Argentina dalam hal mentalitas dan ketenangan di bawah tekanan.

Prediksi: Pertandingan ini diprediksi akan ketat dan penuh drama. Argentina memiliki peluang lebih besar untuk menang, namun Kanada bukan lawan yang mudah dan mereka dapat memberikan kejutan.

Berikut beberapa informasi tambahan:

  • Tanggal: 10 Juli 2024
  • Waktu: 07:00 WIB
  • Tempat: MetLife Stadium, East Rutherford, New Jersey, Amerika Serikat

Anda dapat menonton pertandingan ini secara langsung di:

  • Indosiar
  • Vidio

Semoga informasi ini bermanfaat!

Baca Juga :   Argentina Lolos ke Babak 16 Besar Setelah Menang 2-0 Melawan Polandia
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Media Asing Ramai Sorot Keponakan Prabowo Jadi Wamenkeu

Mediapasti.com – Ramai-ramai media asing memberi sorotan ke Indonesia. Kali ini soal diangkatnya keponakan presiden terpilih Prabowo Subianto, Thomas Djiwandono, sebagai Wakil Menteri Perekonomian RI.

RI Kutuk Resolusi Israel Yang Menolak Pembentukan Negara Israel

Mediapasti.com – Pemerintah Indonesia mengutuk keras resolusi yang disahkan parlemen Israel soal penolakan pembentukan negara Palestina. Pemerintah menilai resolusi tersebut dapat melemahkan solusi dua negara.

Ditemukan Narkoba Di Jasad Wanita Membusuk Di Kos Jaktim

Mediapasti.com – Kematian wanita berinisial YY yang jasadnya ditemukan membusuk di indekos Cipayung, Jakarta Timur masih menyisakan misteri. Belum terang apa penyebab kematian wanita berusia