Saat Enak-Enak Asyik Bernyanyi, Tiba-Tiba Kapolres Metro Bekasi Masuk Keruangan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Bekadi – Kapolres Metro Beksi Kombes Pol Hendra Gunawan, S.I.K., M.Si mengunjungi salah satu tempat hiburan malam yang berada di wilayah hukum Polsek Cikarang Barat.

Setiba di lokasi Kapolres beserta anggota gabungan lainnya memantau kesetiap ruangan, untuk memastikan terbebas dari bahaya narkoba, serta harus mematuhi protokol kesehatan.
Saat pemantauan ruangan, terlihat dua pria yang sedang asyik bernyanyi dengan pemandu lagu harus pasrah dilakukan penggeledahan serta pengecekan badan.

Ditengah pengecekan berlangsung, Kombes Pol Hendra memberikan himbauan agar pengelola harus tertib dan tidak menyediakan tempat kemaksiatan.

“Saya minta pengelola menertibkan dan tidak menyediakan tempak kemaksiatan, walaupun tidak terjadi apa-apa, selain itu protokol kesehatan harus di utamakan,” pungkasnya, Sabtu (05/09/20) malam.

Untuk pencegahan adanya kemaksiatan serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Kapolres memerintahkan Kapolsek Cikarang Barat untuk selalu memantau tempat hiburan malam yang berada di wilayahnya.

Selain itu Kombes Pol Hendra akan segera berkoordinasi dengan Satuan Polisi Pamung Praja (Sat Pol PP) Kabupaten Bekasi, perihal tempat hiburan malam.(ASP)

Baca Juga :   Vicky Prasetyo Sujud Syukur
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Ditemukan Narkoba Di Jasad Wanita Membusuk Di Kos Jaktim

Mediapasti.com – Kematian wanita berinisial YY yang jasadnya ditemukan membusuk di indekos Cipayung, Jakarta Timur masih menyisakan misteri. Belum terang apa penyebab kematian wanita berusia

Akibat Hujan Deras Sekali Jokowi Batal Ngantor Di IKN Bulan Ini

Mediapasti.com – Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengakui masih melihat kesiapan infrastruktur terkait rencana untuk berkantor di Ibu Kota Nusantara (IKN) pada bulan ini. Jikalau memang infrastruktur