Kepolisian Cikarang barat Melakukan Himbauan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Mediapasti.com ,Bekasi , Wabah pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai membuat Kepolisian Sektor Cikarang Barat terus berupaya untuk melakukan pencegahan. Seperti melaksanakan himbauan, penyemprotan disinfektan, patroli peneguran dan pembubaran agar wabah tidak menyebar serta memberikan masker gratis pada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker.

Aksi kali ini kembali di lakukan Petugas gabungan yang terdiri dari Polsek Cikarang Barat, Koramil Cibitung, Satpol PP Kecamatan dan UPTD Pasar Induk Cibitung dengan melaksanakan kegiatan penertiban sekaligus memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang tidak menggunakan masker di pasar tersebut.

Petugas gabungan mendatangi Pasar Induk Cibitung dan lingkungan sekitar. Mereka meminta warga untuk tertib agar menggunakan masker, pasalnya masih ditemukan masyarakat dan pengendara motor hingga pekerja yang tidak mengenakan masker.

“Kegiatan hari ini Kami menegor warga masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker, baik pengemudi mobil dan penumpang serta pengendara sepeda motor yang masuk ke lingkungan Pasar Induk Cibitung,” ujar Kapolsek Cikarang Barat AKP. Akta Wijaya Pramasakti.

Petugas gabungan juga menyisir di dalam pasar dan menemukan beberapa pedagang tidak mengenakan masker. Petugas pun tak bosan-bosannya mengingatkan warga untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan.

“Kami tak akan bosan untuk terus memberiakan himbauan agar selalu memakai masker saat beraktifitas di luar rumah. Bukan hanya itu kami juga memberikan tindakan hukuman bagi yang melanggar dengan meminta untuk menyanyikan lagu – lagu kebangsaan dan menghapal Pancasila,” tegasnya.

Perlu diketahui, beberapa pedagang dan pengunjung ataupun pengendara motor yang kedapatan tidak mengenakan masker yang dihentikan, selain mendapatkan hukuman petugas juga mebagiakn masker secara gratis

Abrul,Bento

Baca Juga :   Ditemukanya diduga Korban Penusukan di Kab Sumedang
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Media Asing Ramai Sorot Keponakan Prabowo Jadi Wamenkeu

Mediapasti.com – Ramai-ramai media asing memberi sorotan ke Indonesia. Kali ini soal diangkatnya keponakan presiden terpilih Prabowo Subianto, Thomas Djiwandono, sebagai Wakil Menteri Perekonomian RI.

RI Kutuk Resolusi Israel Yang Menolak Pembentukan Negara Israel

Mediapasti.com – Pemerintah Indonesia mengutuk keras resolusi yang disahkan parlemen Israel soal penolakan pembentukan negara Palestina. Pemerintah menilai resolusi tersebut dapat melemahkan solusi dua negara.

Ditemukan Narkoba Di Jasad Wanita Membusuk Di Kos Jaktim

Mediapasti.com – Kematian wanita berinisial YY yang jasadnya ditemukan membusuk di indekos Cipayung, Jakarta Timur masih menyisakan misteri. Belum terang apa penyebab kematian wanita berusia